Taylor Swift Juga Rahasiakan Kekasih dari Selena Gomez?

Taylor Swift merahasiakan hubungan dengan kekasih barunya dari publik.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 04 Jun 2017, 19:12 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2017, 19:12 WIB
Taylor Swift
Taylor Swift merahasiakan hubungan dengan kekasih barunya dari publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan seorang aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Keduanya sepakat untuk merahasiakan kisah tersebut dari publik lantaran rasa trauma yang dialami Taylor Swift akibat pengaruh media.

Hingga kini, tak ada satu kamera paparazi pun yang berhasil mengabadikan momen pelantun "All Too Well" dan kekasihnya tersebut. Keduanya seakan punya seribu cara khusus untuk menghindari kejaran media.

Taylor Swift dan kekasih barunya, Joe Alwyn. [foto: eonline.com / Getty Images]

Seorang sumber bahkan sempat menyatakan pada E! News bahwa Taylor Swift juga merahasiakan hubungan itu pada beberapa teman. Lantas, apakah sang sahabat dekat, Selena Gomez juga tak tahu menahu soal hubungan rahasia tersebut?

Nyatanya, Taylor Swift tak sekejam itu. Ia tetap terbuka pada keluarga dan teman-teman terdekatnya. "Satu-satunya pihak yang dirahasiakan dari kabar ini adalah media," ujar seorang sumber, seperti yang diwartakan E! News, Sabtu (3/6/2017).

"Karena kita (keluarga dan teman dekat Taylor dan Joe) mengetahui bahwa mereka telah bersama selama beberapa bulan dan sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama," tambah sumber tersebut.

Selena Gomez dan Taylor Swift memang bersahabat sejak dulu. Belum lama ini keduanya dikabarkan bertemu secara rahasia setelah beberapa bulan tak berjumpa. Keduanya pun membicarakan segalanya. (AFP/Bintang.com)

Selena Gomez pun dikabarkan menjadi salah satu pihak yang tahu seluk beluk hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn. Meski terpisah jarak dan waktu, Selena Gomez dan Taylor Swift tetap berhubungan melalui sambungan telepon dan pesan singkat.

"Mereka berdua (Selena Gomez dan Taylor Swift) mengenal penampilan masing-masing pasangan (The Weeknd dan Joe Alwyn)," ungkap sumber itu. Jadi, seperti layaknya persahabatan lain, Taylor Swift seakan tak mampu menyembunyikan apa pun dari Selena Gomez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya