DJ Tiara Eve Pentingkan Cita Rasa dalam Minuman

Profesinya sebagai DJ (Disc Jockey) membuat Tiara Eve akrab dengan minuman beralkohol.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Des 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 03 Des 2017, 13:30 WIB
Tiara Eve
Tiara Eve. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi sebagai disc jockey (DJ) membuat Tiara Eve akrab dengan minuman beralkohol. Namun, ia tak sembarangan mengonsumsi minuman tersebut.

Ada banyak hal yang diperhatikan bintang film Jakarta Undercover ini dalam memilih minuman beralkohol. Selain kemasannya yang mewah dan punya mutu berkualitas, ia juga mementingan urusan cita rasa.

"Rasa yang ringan dan lembut jadi favorit aku banget ya saat minum," ucap Tiara Eve di peluncuran sebuah merek minuman beralkohol di The Establishment, SCBD, Jakarta, baru baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Influencer

Oleh karena itu, Tiara Eve pun didapuk sebagai influencer kaum perempuan yang terbiasa mengonsumsi minuman beralkohol dengan citarasa yang mewah dan menawan.

"Aku lebih lihat kemasan dulu dan aromanya. Untuk saat ini, aku suka banget Martell NCF. Rasanya benar-benar cocok untuk wanita dan memang elegan banget," Tiara Eve mengungkapkan.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Managing Director Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi mengatakan minuman cognag yang dipilih Tiara Eve memang memiliki cita rasa unik. 

"Proses ini melindungi ciri khas rasa dalam melepaskan aroma yang sangat lembut dan ekspresif ketika disajikan dengan es batu atau mixer, sehingga memberikan pilihan baru yang menyegarkan bagi para partygoers yang mendambakan minuman bercitarasa ringan, dinamis dan sophisticated. Cocok sekali untuk wanita dan peminum pemula," Edhi menambahkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya