Tampil di Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak, Estudiante Dipuji James F Sundah

Estudiante yang diasuh langsung oleh Tantri Kotak, mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Apr 2019, 12:20 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2019, 12:20 WIB
Estudiante
Band Estudiante saat tampil di Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak

Liputan6.com, Jakarta Bulan April 2019, menjadi bulan yang menyibukkan untuk grup band Estudiante. Band yang digawangi lima orang anak-anak ini mengisi 2 event besar, yaitu peringatan Hari Kanker Anak Sedunia yang diselenggarakan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAI) di Semarang dan Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak-anak di Ballroom gedung KBN, Jakarta. 

Estudiante yang diasuh langsung oleh Tantri Kotak, mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan. Band yang digawangi Sabian (bass), Freya (vokal), Dzaki (keyboard), Putra (gitar), dan Rakha (drum) terharu ketika melihat antusiasme penonton.

"Bangga dan senang, kita bisa berbagi kebahagiaan walau kadang terasa lelah. Tapi kalau sudah di atas panggung dan melihat antusias penonton, semua lelah langsung hilang," ujar Sabian dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (5/4/2019).

Saat mengisi Grand Final Lomba Lagu Anak, Estudiante tampil sebagai bintang tamu, dan salah satu jurinya adalah pencipta lagu legendaries James F Sundah. Saat event tersebut, band ini membawakan 3 lagu hits mereka, Potong Bebek Angsa, Song For Mom, dan Anoman Obong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipuji

Estudiante
Band Estudiante bersama dengan James F Sundah

Di akhir acara, Estudiante sempat berbincamg dengan pencipta lagu Lilin-lilin Kecil ini. James sempat memberikan pujian kepada band ini. 

"Kalian memiliki talenta yang luar biasa. Kalian dari Semarang, saya juga menumpang lahir di Semarang. Mba jagain anak-anak lho ya,” ujar James menitip pesan kepada manajer Estudiante.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya