QQ Production Siapkan Gugatan untuk Baim Wong

Permasalahan Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production belum juga usai.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Jul 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2019, 13:20 WIB
[Bintang] Baim Wong
(Instagram/baimwong)

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan dugaan pelanggaran kerja sama yang melibatkan manajemen artis QQ Production dengan Baim Wong belum juga usai.

Sebelumnya, Baim Wong bersama Lucky Perdana sudah dilaporkan ke polisi oleh QQ Production pada 2 Mei 2019 lalu. Yang terbaru, CEO QQ Production, Astrid, berencana menyiapkan gugatan hukum terhadap Baim Wong. 

"Gugatan perdata sudah dipersiapkan rencananya minggu depan kami akan mendaftarkannya, yang memang sudah dipersiapkan sejak lama sebenarnya," tutur Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/7/2019).

"Gugatannya masih seperti yang kemarin, ada kewajiban dari Baim Wong dan Lucky Perdana yang menurut kami harus diselesaikan dengan klien kami," kata Didit menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Materi Gugatan

CEO QQ Production, Astrid, bersama dengan kuasa hukumnya Didit Wijayanto
CEO QQ Production, Astrid, bersama dengan kuasa hukumnya Didit Wijayanto

Astrid, di tempat yang sama mengatakan, bahwa dirinya sudah siap membuat gugatan perdata untuk Baim Wong dan Lucky Perdana. Astrid juga siap melanjutkan kasus pidana terhadap Baim Wong dan Lucky Perdana yang proses hukumnya masih bergulir di kepolisian.

"Alhamdulillah kami sudah siap banget untuk hal ini karena kami sudah mempersiapkannya cukup lama," ungkap Astrid.

"(Kami akan memasukkan gugatan) Ke pengadilan yang berwenang. Nanti kalau sudah didaftarkan akan kita kasih lihat," timpal Didit Wijayanto.


Pangkal Masalah

[Fimela] Baim Wong
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Permasalahan bermula dari persetujuan kedua belah pihak untuk bekerja sama. Manajemen artis QQ Production kemudian berhasil mendapat klien dari salah satu partai politik. Namun di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana kabarnya mengambil pekerjaan itu secara langsung tanpa melalui manajemen artis.

Baim Wong pernah dikonfirmasi mengenai permasalahannya dengan QQ Production pada 2 Mei 2019 lalu. Namun kala itu, Baim Wong memilih untuk tak menjawab pertanyaan mengenai permasalahan dengan QQ Production.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya