Rano Karno Prihatin Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal di Banten

Wiranto diserang oleh seorang pria tak dikenal ketika melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Okt 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2019, 16:30 WIB
[Fimela] Rano Karno
Rano Karno

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Menko Polhukam, Wiranto. Ia ditusuk oleh seorang pria tak dikenal ketika melakukan kunjungan kerja.

Rencananya, Wiranto meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar di Kampus UNMA Banten, Kamis (10/10/2019).

Terkait tragedi tersebut, Rano Karno selaku anggota DPR RI dari Dapil Banten III, yang juga sempat menjabat sebagai gubernur Banten itu ikut memberikan tanggapan. Rano Karno mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka penyerangan terhadap Wiranto itu terjadi.

"Iya saya nih lagi nonton TV, kaget juga saya dengarnya. Prihatin juga saya sampai peristiwa ini terjadi," kata Rano Karno saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (10/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyayangkan

Menkopolhukam Wiranto diserang orang tak dikenal saat di Pandeglang, Banten
Menkopolhukam Wiranto diserang orang tak dikenal saat di Pandeglang, Banten. (Istimewa)

Rano Karno sendiri menyayangkan peristiwa tersebut terjadi di provinsi yang pernah dipimpinnya. Ia juga juga mengingatkan jika hal ini bisa terjadi di sejumlah tempat, tak cuma Banten.

"Iya, artinya kalau melihat peristiwa ini bisa terjadi dimana saja enggak cuma di Banten. Saya sangat menyayangkan, sangat, kok bisa terjadi peristiwa seperti ini sih," lanjutnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya