Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Jawab Tantangan Label dengan Single Yang Nyata Nyata Saja

Adiezty Fersa memang masih terus mendapat dukungan penuh dari pihal label rekamannya, Afe Records.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Sep 2020, 11:40 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2020, 11:40 WIB
Adiezty Fersa
Adiezty Fersa. (Afe Records)

Liputan6.com, Jakarta - Adiezty Fersa yang juga dikenal sebagai istri Gilang Dirga, telah meluncurkan single terbarunya, “Yang Nyata Nyata Saja” pada awal September 2020 ini. Jadwalnya pun terbilang tepat waktu.

Di tengah pandemi Covid-19, Adiezty Fersa memang masih terus mendapat dukungan penuh dari pihal label rekamannya, Afe Records. Wanita yang juga penari profesional ini pun menyampaikan motivasi atas lagu barunya.

“Lagu yang easy going ini untuk menghibur para penikmat musik Indonesia agar merasakan lagu cinta yang manis,” ujar Adiezty Fersa yang akrab disapa Adiez itu dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Menyerah

[Fimela] Gilang Dirga - Adiezty Fersa
Ingin punya anak usai sang istri keguguran, Gilang Dirga nomer satukan kesehatan. (instagram/gilangdirga)

Adiez kini tengah sibuk sebagai host dan bintang tamu di sejumlah acara televisi. Bahkan bersama suaminya, ia sibuk mengisi konten kanal Adiez Gilang. Namun berkat dukungan dari pihak label, perilisan single "Yang Nyata Nyata Saja" sukses dijalankan.

“Enggak menyangka teman-teman di Afe Records tidak menyerah, malah mengajak untuk terus berkarya, sangat senang bisa berada di tim seperti ini,” ujar Adiez.


Menjadi Tantangan

Gilang Dirga
Gilang Dirga dan istrinya Adiezty Fersa saat peluncuran single 'Kini (Aku Bebas)'.

Menurut Adiezty Fersa, lagu barunya ini memiliki dinamika tertentu yang ditanggapinya sebagai sebuah tantangan tersendiri demi kemajuannya dalam bermusik.

“Akhir-akhir ini tim Afe Records memang menginginkan aku menyanyikan lagu yang lebih 'bernyanyi', sehingga sering diberikan lagu-lagu yang lebih mengenalkan karakter suara aku dan lagu dengan genre easy pop seperti ini yang cocok untuk warna suaraku,” jelas Adiez.

 


Dibantu Pelatih

Dalam hal pengusaan teknik bernyanyi untuk lagunya, Adiez masih dibantu vocal trainer alias pelatih vokal. Sementara itu penggarapan musik dan vocal director-nya ditangani langsung oleh art and repertoire dari Afe Records, Tengku Shafick.

“Kak Shafick memang yang memilihkan lagu ini untuk aku, yang tak kusangka lagu ini ternyata dibuat oleh eksekutif produser aku sendiri, pak Hendy Ahmad,” terang Adiez.

 


Tema Lagunya

Lagu baru Adiez ini memiliki tema mengenai seseorang yang pernah tersakiti oleh cinta. Namun tiba-tiba ia kedatangan cinta baru yang mengobati luka lamanya. Sayangnya, tak mudah baginya untuk menerima cinta baru karena ia butuh pembuktian untuk meyakinkan hatinya. Sehingga ia pun mengatakan, “Yang nyata-nyata saja, sayangku…”

 


Kata Para Pelaku di Balik Layar

“Lagu ini pada intinya ingin menceritakan bahwa luka hati oleh cinta akan bisa diobati oleh cinta yang baru, yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Hendy Ahmad selaku eksekutif produser sekaligus pencipta lagu ini.

“Karenanya aku memilihkan lagu ini untuk Adiezty Fersa untuk menyampaikan pesan lagu karena warna suaranya sangat cocok dan yakin Adiez bisa membawakannya dengan baik,” jelas Shafick.

 


Harapan

“Semoga lagu ini bisa menggambarkan hati-hati yang terluka, dan gambaran bagi cinta-cinta baru yang berharap jadi obat untuk luka cinta lama...,” harap Adiez dengan lagunya.

"Bagaimana perasaan hati yang terluka itu, dan semoga lagu ini diterima oleh penikmat lagu di Indonesia," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya