Rihanna Ungkap Resolusi 2021, Fans Malah Tagih Album Baru

Rihanna seolah memiliki tekad baru untuk bisa menggarap album barunya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Jan 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2021, 19:00 WIB
Rihanna
Rihanna menyebutkan cerita lucunya saat harus melakukan diet (Thibault Camus/AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta Rihanna merupakan satu dari sekian penyanyi internasional yang sudah cukup lama tak merilis album. Terakhir kali, ia meluncurkan album Anti pada 2016 lalu.

Kini, Rihanna seolah memiliki tekad baru untuk bisa menggarap album barunya. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan terbarunya di media sosial.

Membuka akun Instagram @badgalriri, awalnya terlihat bahwa Rihanna sedang menyampaikan resolusinya sepanjang 2021 mendatang.


Tekanan

Rihanna Jadi Sorotan di New York
Penyanyi seksi Rihanna menghadiri peluncuran Fenty Beauty by Rihanna di Duggal Greenhouse, New York, Kamis (7/9). Mantan kekasih Chris Brown ini menggunakan anting kuning emas berukuran besar untuk menambahkan kesan mewah. (Brent N. Clarke/Invision/AP)

"New year’s resolution: apply the pressure (melakukan tekanan)," tulis Rihanna singkat, menyiratkan dirinya hendak melakukan suatu aktivitas sesegera mungkin.


Pose di Tepi Kolam Renang

20170501-Rihanna  di Met Gala 2017-AP
Penyanyi Rihanna berpose setibanya pada acara penggalangan dana Met Gala 2017 di New York, Senin (1/5). Untuk menyempurnakan penampilannya, Rihanna memilih gaya rambut cepol, dengan dandanan wajah yang didominasi warna merah muda. (Dia Dipasupil/AFP)

Ungkapan tersebut disampaikan Rihanna bersama sebuah foto dirinya sedang berpose di tepi kolam renang dengan balutan busana seksi.


Ditagih Album

Melihat komentar yang bermunculan, rupanya banyak juga penggemar yang menagih album baru sang pelantun "Umbrella" ini.

"Resolution should be releasing the album," tulis pengguna akun @sgggbrina yang didukung oleh para penggemar Rihanna.

 

 


Tanggapan Rihanna

Rihanna pun terlihat bersemangat menanggapi permintaan untuk segera merilis album baru. Ia pun menyampaikan kalimat bernada positif.

"2021 energy," tulis Rihanna bersama emotikon tertawa dan lengan berotot.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya