Reaksi Rachel Vennya Setelah Jadi Tersangka: Kesalahan yang Aku Perbuat Sulit untuk Dimaafkan

Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kabur dari karantina. Ia menulis permintaan maaf kepada khalayak di medsos.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Nov 2021, 08:41 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 08:30 WIB
Rachel Vennya.
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta, usai beranjangsana dengan sebuah lini mode ke Amerika Serikat.

Kepada awak media, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus menyatakan Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka setelah gelar perkara tuntas dilaksanakan.

Selebgram dengan 6 jutaan pengikut itu kemudian menyampaikan pernyataan tertulis di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (3/11/2021). Ibu dua anak ini minta maaf dan berterima kasih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Aku Sadar

Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah memberikan kritik dan saran yang membangun buat aku,” tulisnya dengan latar hitam polos, seraya berjanji ingin jadi pribadi yang lebih baik.

Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik. Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman,” Rachel Vennya menambahkan.


Aku Juga Menyadari

Unggahan Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)
Unggahan Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Jauh di lubuk hatinya, mantan istri Niko Al Hakim sadar bahwa kasus yang menimpanya telah melukai rasa keadilan masyarakat. Apalagi, pandemi Covid-19 sedang jadi isu kesehatan global.

Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman,” pesohor kelahiran Jakarta, 23 September 1995 ini menginsyafi.

 


Aku Minta Maaf

Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Dilabeli tersangka adalah hal yang tak diinginkan siapapun termasuk Rachel Vennya. Status hukum yang disandangnya pekan ini, membuat pacar Salim Nauderer merenung.

Ia bahkan mengulang permintaan maaf hingga tiga kali. “Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku bilang: aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf,” cuitnya. 


Yang Harus Aku Perbaiki

Rachel Vennya.
Rachel Vennya masih bungkam meski telah terkonfirmasi kabur dari karantina usai beranjangsana ke AS. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Untuk saat ini aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” pungkas Rachel Vennya.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 625 ribu warganet mengirim tanda hati. Lebih dari 28 ribu komentar menggenangi kolom. Sejumlah selebritas memberikan dukungan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya