Sinopsis Extraordinary You: Cerita Cinta Kim Hye Yoon dalam Dunia Komik

Drama Korea Extraordinary You dapat disaksikan di aplikasi Vidio. Simak sinopsis singkatnya di sini. Extraordinary You bercerita tentang Dan Oh, siswa yang menjalani kehidupan di dunia komik yang bercita-cita menemukan cinta sejatinya sebelum meninggalkan dunia.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 19 Jan 2022, 20:40 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2022, 20:40 WIB
Sinopsis Extraordinary You
Drama Korea Extraordinary You dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Banyak drama Korea yang menawarkan kisah cinta antara kedua pemainnya. Mulai dari cinta bertepuk sebelah tangan hingga cinta segitiga. Salah satu drakor yang pernah populer di masanya adalah Extraordinary You. 

Lantas, apa yang terasa spesial dari serial drama yang satu ini? Extraordinary You memiliki latar tempat yang berbeda dari kebanyakan cerita. Pasalnya, kisah cinta yang terjadi oleh seorang manusia justru memiliki tempat peristiwa di dunia komik. 

Episode perdana drama yang disutradarai oleh Kim Sang Hyub dan Kim Sang Woo ini mengudara pada 2 Oktober 2019 silam. Hadir dengan total 32 episode, para aktor yang dipercaya untuk membintangi drama ini adalah Kim Hye Yoon, Ro Woon, Lee Jae Wook, Lee Na Eun, hingga Jung Dung Joo.

Untuk Anda yang ingin kembali menyaksikan keseruannya, serial drama Extraordinary You dapat disaksikan di aplikasi Vidio. Namun sebelum menontonnya, simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.


Cita dan Cinta

Extraordinary You (Soompi)
Extraordinary You (Soompi)

Drama Extraordinary You mengambil lokasi di sebuah sekolah menengah. Seorang siswa bernama Dan Oh (Kim Hye Yoon) mendapatkan kesempatan untuk bersekolah di sekolah dengan reputasi tinggi. Menjalani kegiatan belajar di sana, Dan Oh menjadi pribadi yang sedikit tertutup karena sebuah rahasia yang dijaga olehnya.

Diam-diam, Dan Oh memiliki beberapa penyakit. Satu terkait masalah ingatannya, dan yang kedua adalah penyakit jantungnya. Mengidap salah satu penyakit yang bisa saja mengambil nyawanya, Dan Oh tahu bahwa waktunya untuk hidup sangat singkat.

Suatu hari, ia bertemu dengan teman satu sekolahnya yang memberinya sebuah informasi bahwa kehidupan yang sedang mereka jalani adalah fiktif belaka. Mereka tidak berada di dunia yang sebenarnya melainkan sebuah dunia komik.

Dan Oh yang mengalami ingatan jangka pendek justru memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Ia merasa ingin mencari cinta sejatinya sebelum Dan Oh pergi meninggalkan dunia.


Kehadiran Orang yang Ditunggu

[Fimela] Extraordinary You
Extraordinary You. (Foto: Soompi.com)

Impian Dan Oh untuk bertemu dengan cintanya sebelum dirinya tutup usia sepertinya menjadi kenyataan. Pada hari sekolah seperti biasanya, Dan Oh tiba-tiba terjatuh dari tangga. Belum jatuh tersungkur ke lantai, dirinya ditopang oleh seorang siswa laki-laki.

Ketika ia menatap wajah siswa tersebut, detak jantungnya langsung berdegup kencang. Ia tidak kuasa menahan rasa takjubnya bertemu dengan siswa tersebut. Diketahui ternyata siswa itu berada di kelas yang sama dengan Dan Oh.

Karena berada dalam dunia kartun, ia tahu bahwa siswa tersebut tidak memiliki nama. Identitas yang melekat hanyalah angka 13. Akhirnya Dan Oh memberikannya nama yaitu Ha Roo (Ro Woon).

Meskipun dirinya merasa bahwa Ha Roo adalah orang yang cocok dengan pilihan hatinya, apakah Ha Roo juga menyimpan perasaan yang sama? Ikuti kelanjutan kisah cinta mereka dalam Extraordinary You sub Indo di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya