Vicky Prasetyo Pamer Video Bareng Mertua, Kalina Oktarani: Buat Bayar Utang Yang Menumpuk

Vicky Prasetyo pamer video bareng ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania yang tengah berjuang melawan kanker. Sejurus kemudian Kalina menyindir.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Jan 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2022, 14:00 WIB
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Vicky Prasetyo pamer video bareng ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania yang tengah berjuang melawan kanker. Sejurus kemudian Kalina menyindir. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo makin panas. Setelah muncul dugaan orang ketiga dalam rumah tangga, belakangan sang Gladiator Cinta rajin menengok mertua.

Seperti diketahui, ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania, tengah berjuang melawan kanker. Berbagai sumber menyebut, ia mengidap kanker rahim dan terbaring lemah di kasur.

Rabu (26/1/2022), Vicky Prasetyo pamer video konten bareng mertua. Di dalamnya, ada petuah bijak ibunda Kalina Oktarani soal mengapa Allah seolah membiarkan manusia ditimpa penyakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa Enggak Putus

Unggahan Vicky Prasetyo. (Foto: Dok. Instagram @vickyprasetyo777)
Unggahan Vicky Prasetyo. (Foto: Dok. Instagram @vickyprasetyo777)

“Alhamdulillah ya Allah, itu doa enggak putus-putus Vicky. Apalagi kalau itu dari Bu Haji: Ya Allah mudah-mudahan Bu Haji panjang umur ya Allah. Doa-doa mereka itu yang memperpanjang umur saya. I believe that,” kata Erlan Wardhania.

Menurutnya, sering kali manusia mempertanyakan kebijakan Sang Khalik saat ditimpa penyakit berat. Padahal, sakit, sembuh, hidup dan mati memang sepenuhnya berada di tangan Tuhan.

 


Kecuali Kematian

Kalina Oktarani. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

“(Kata Allah) Saya yang memberikan kamu tenang saja. Cuma kata Rasullah semua penyakit itu ada obatnya kecuali kematian,” Erlan Wardhania mengingatkan kepada Vicky Prasetyo.

Video ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Vicky diserta keterangan, “Semangat yaa Mamah Een insyaAllah aku jagain dan urusin mamah semaksimal mungkin aku bisa. Karena itu adalah kewajiban sebagai anak. Mohon doanya selalu yaa buat mamah Een.”


Pencitraan Lagi

Unggahan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Unggahan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Sekitar dua jam kemudian, Kalina Oktarani melontar sindiran via Instagram Stories dengan mengunggah status teks berlatar hitam. Ia meledek orang yang tengah melakukan pencitraan.

Posting2 lagi, pencitraan lagi supaya yang nonton YouTube banyak. Kalau banyak yang nonton juga banyak dapat uangnya,” cuit mantan istri Deddy Corbuzier. 


Utang Menumpuk

Kalina Oktarani. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Oktarani. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Buat bayar kontrakan rumah yang besar yang katanya KPR. Buat bayar utang-utang yang menumpuk. Uang masuk banyak tapi enggak tahu habis ke mana. Lieur,” ia menyambung.

Tak jelas sindiran pedas ini diunggah buat siapa. Namun patut diduga, Kalina Oktarani tengah menyindir Vicky Prasetyo seperti yang dilakukannya pada 18 Januari 2022.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya