Rizky Billar Ngaku Tak Tahu Dirinya Diboikot Televisi dan Radio Gara-Gara KDRT Terhadap Lesti Kejora

Rizky Billar ditanya reaksinya setelah diboikot seluruh stasiun televisi swasta akibat tindak pidana KDRT terhadap Lesti Kejora atas rekomendasi KPI.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Okt 2022, 11:05 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2022, 10:00 WIB
Rizky Billar Ditahan Polres Jakarta Selatan Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora
Ekspresi artis Rizky Billar saat dihadirkan dalam rilis kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora di Mapolres Jakarta, Kamis (13/10/2022). Rizky Billar tak menyampaikan statement apa pun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar bebas. Tak lama setelah kebebasannya diumumkan, suami Lesti Kejora itu menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga mertua dan masyarakat Indonesia.

Setelahnya, Rizky Billar dicecar sejumlah pertanyaan oleh para jurnalis. Salah satunya, soal karienya yang terjun bebas akibat diboikot stasiun televisi maupun radio se-Indonesia atas rekomendasi KPI.

Merespons boikot akibat kasus KDRT, Rizky Billar mengaku tak tahu. “Saya belum tahu apakah ada larangan atau tidak,” ujar sang aktor yang mengenakan kemeja putih kemarin.

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar menggarisbawahi rasa cintanya kepada istri dan anak. Ia terkenang janji manis di awal pernikahan, yakni ingin menjadi kepala keluarga yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sangat Mencintai Istri

Rizky Billar Ditahan Polres Jakarta Selatan Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora
Artis Rizky Billar dihadirkan saat rilis kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora di Mapolres Jakarta, Kamis (13/10/2022). "Penyidik telah menetapkan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini sampai 20 hari ke depan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di kantornya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

“Yang pertama kali ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya. Saya ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarga saya,” aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 mengenang.

Rizky Billar berdalih, namanya manusia tak luput dari salah dan lupa. Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (14/10/2022), Rizky Billar mengaku khilaf.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ngaku Khilaf

Rizky Billar saat dibebaskan dari tahanan karena Lesti Kejora mencabut laporan (Kapanlagi.com - Sahal Fadli)
Rizky Billar saat dibebaskan dari tahanan karena Lesti Kejora mencabut laporan (Kapanlagi.com - Sahal Fadli)

“Namun, sebagai manusia saya tidak pernah luput dari namanya kekhilafan, kesalahan. Dan dari itu, apa pun kesalahan atau kekhilafan yang sudah saya lakukan kepada istri,” katanya.

“Saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya serta sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar dan juga masyarakat,” sambung Rizky Billar seraya janji akan terus belajar.

 


Rumah Tangga Makin Kokoh

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Rizky Billar berkeyakinan selalu ada hikmah di balik musibah begitu pun drama KDRT yang jadi perhatian masyarakat Indonesia. Ia optimistis tindak pidana KDRT mengukuhkan keluarga kecilnya.

“Dan mudah-mudahan dengan kejadian ini pula bisa membuat rumah tangga kami makin kokoh, makin kuat, tidak terpengaruh terhadap hal apa pun dan siapa pun. Mudah-mudahan kami selalu dikelilingi oleh orang yang tulus,” tutupnya.

Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 1 dari 4 Perempuan Mengalami Kekerasan Fisik atau Seksual. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya