Ferry Irawan Matikan Kolom Komentar IG Akibat Dirujak Netizen, Roro Fitria Ikut Melabrak: Jahat Banget Ya Allah

Setelah Venna Melinda melapor ke Polda Jawa Timur karena jadi korban dugaan KDRT, netizen menyerbu akun Instagram Ferry Irawan yang diikuti 162 ribuan pengikut.

oleh Wayan Diananto diperbarui 10 Jan 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2023, 14:30 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta Setelah Venna Melinda melapor ke Polda Jawa Timur lantaran menjadi korban dugaan KDRT, netizen menyerbu akun Instagram pribadi Ferry Irawan yang diikuti 162 ribuan pengikut.

Unggahan terakhirnya yang menampilkan video konten Athalla Naufal dan Venna Melinda, kebanjiran caci maki netizen. Bahkan, Roro Fitria ikut melabrak Ferry Irawan.

Gak nyangka sama sekali, tega-teganya mas Ferry dengan mbakku sayang, Venna Melinda. Jahat banget ya Allah,” cetus Roro Fitria di kolom komentar lalu ditimpali sejumlah netizen. Unggahan ini lantas amblas.

Bersamaan dengan itu, kata Venna Melinda KDRT trending di Google. Ferry Irawan pun mematikan kolom komentar. Hanya satu unggahan yang kolom komentarnya masih menganga yakni endorsement umrah bareng Venna dan Ferry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malu-maluin

Venna Melinda dirawat setelah diduga mengalami KDRT. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)
Venna Melinda dirawat setelah diduga mengalami KDRT. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)

Walhasil, unggahan ini pun kebanjiran “kata-kata mutiara” netizen. Mereka meluapkan kekesalan terhadap Ferry Irawan yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istri.

Sudah cabut aja iklannya, malu2in aja. Siapa yang mau berangkat umrah sama algojo? Kasian tour travelnya salah pilih BA. Entar jadinya sama yang perempuannya aja ya. Yang laki ngapain diajakin umroh tapi kelakuan begitu,” tulis @mom**** di kolom komentar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sudah Mau Umrah

Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)
Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)

Sudah mau umroh tapi kelakuan belum insyaf malah menjadi KDRT-nya. Hidup cuma sementara bro ferry kapan situ mau tobat? Nyakitin perempuan sama seperti nyakitin ibu loe sendiri. Paham bro?” @ira**** mengingatkan.

Lah kenapa postingan yang terkahir dihapus bang? Cemen ah gitu aja udah kena mental. Segala dimatiin pula kolom komentarnya!” @r.ya**** meledek. “Bot** ngapain lo matiin kolom komentar lo, enggak bisa bobok nyenyak ya?” @irza*** menyahut.


Saya Sangat Kecewa

Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris mengaku ditelepon Venna Melinda. Ibunda Verrell Bramasta memohon Hotman Paris bersedia jadi pengacaranya dalam kasus dugaan KDRT. Tak hanya meminta itu, Venna Melinda curhat kecewa karena suaminya belum ditahan.

“Dia (Venna Melinda) bilang: Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami kenapa belum ada penahanan. Itu pertanyaan dia,” Hotman Paris membeberkan lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Selasa (10/1/2023).

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya