Venna Melinda Merasa Jadi Korban KDRT Level Berat, Tulang Rusuk Diduga Patah dan Masih Opname

Hotman Paris menyebut hidung Venna Melinda telah divisum. Namun, tulang rusuk yang sakit dan diduga patah akibat KDRT Ferry Irawan belum.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Jan 2023, 09:24 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2023, 09:23 WIB
Venna Melinda dirawat setelah diduga mengalami KDRT. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)
Hotman Paris menyebut hidung Venna Melinda telah divisum. Namun, tulang rusuk yang sakit dan diduga patah akibat KDRT Ferry Irawan belum. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda merasa menjadi korban KDRT level berat lantaran mengalami luka di hidung dan mengaku sakit di tulang rusuk. Ia melaporkan sang suami ke Polres Kediri Jawa Timur, pekan ini.

Laporan dugaan KDRT ini lantas dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Ferry Irawan diperiksa intensif lantas diizinkan pulang. Ini membuat Venna Melinda gondok sekaligus kecewa berat.

Kekecewaan ini diluapkan ibunda Verrell Bramasta kepada Hotman Paris lewat telepon pada Selasa (10/1/2023). Venna Melinda bahkan meminta Hotman Paris jadi kuasa hukumnya.

Merespons klaim KDRT level berat, Hotman Paris mengatakan, “Kalau si Venna dia merasa ini termasuk KDRT (level) berat, itu kata Venna. Tapi saya belum melihat buktinya.”

 


Venna Protes

Unggahan Hotman Paris mengaku ditelepon Venna Melinda terkait dugaan KDRT Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Unggahan Hotman Paris mengaku ditelepon Venna Melinda terkait dugaan KDRT Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Waswas, Selasa (10/1/2023), Hotman Paris menyinggung penanganan kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan.

“Buktinya kan dalam kasus siapa tuh, yang di (Polres Jakarta) Selatan, itu (Rizky Billar) langsung ditahan. Makanya dia (Venna Melinda) protes kenapa ini enggak (langsung) ditahan,” ujar Hotman Paris.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Polres Kediri Hingga Mabes

Venna Melinda. (Foto: Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda. (Foto: Instagram @vennamelindareal)

Presenter program Hotroom menjelaskan, tipis kemungkinan dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda dilimpahkan ke Jakarta. Ia punya pertimbangan khusus soal ini.

“Enggak, karena kasus seperti ini, yang berwenang hanya tiga: Polres Kediri, Polda Jawa Timur, atau Mabes. Kalau Mabes kan seluruh Indonesia. Karena ini kasus ‘hanya’ KDRT enggak mungkin, itu kemungkinan besar enggak akan dipindahkan ke Mabes,” ia mengulas.


Masih Opname

Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)
Venna Melinda. (Foto: Dok. Instagram @athallanaufal7)

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda telah diperiksa aparat dan menyerahkan sejumlah bukti. Olah TKP akan segera digelar di Kediri Jawa Timur. Hotman Paris kemungkinan besar akan memperkuat tim kuasa hukum Venna Melinda.

Terkait kondisi terkini Venna Melinda, ia menyatakan, “Dia sangat lemas, tadi dia bilang katanya ada rusuknya yang diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih di-opname sekarang. Untuk yang darah-darah itu sudah visum tapi yang untuk rusuk kayaknya belum.”

Infografis Journal
Infografis Journal Anak Berpotensi Jadi Pelaku dan Korban KDRT (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya