Nicholas Saputra dan Happy Salma Silaturahmi dengan Gibran Rakabuming: Takut Kualat Enggak Kula Nuwun

Nicholas Saputra dan Happy Salma menyambangi Balai Kota Solo, menemui Gibran Rakabuming untuk membahas peluang kolaborasi bidang seni dan budaya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Mar 2023, 11:40 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2023, 11:40 WIB
Nicholas Saputra dan Happy Salma.
Nicholas Saputra dan Happy Salma mengunjungi Gibran Rakabuming di Balai Kota Solo, Senin (20/3/2023), membahas peluang kolaborasi budaya. (Foto: Dok. YouTube Berita Surakarta)

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra dan Happy Salma melawat Solo. Keduanya menyambangi Balai Kota Solo untuk menemui Gibran Rakabuming membahas peluang kolaborasi senin dan budaya.

Usai pertemuan, Happy Salma mengaku terinspirasi pada sejumlah pergelaran budaya maupun perayaan keagamaan yang merefleksikan toleransi dan keragaman di Kota Bengawan.

“Karena kami kan memproduseri pertunjukan-pertunjukan tradisi yang kami bawa ke kota besar dan kami melihat geliat bagaimana sih Solo, kami terinspirasi sama Mas Gibran Rakabuming, Gusti Bhre,” kata Happy Salma.

Obrolan dengan Wali Kota Solo juga membahas kontribusi yang bisa dilakukan Happy Salma dan Nicholas Saputra sebagai pekerja seni untuk memajukan kesenian di Solo dan sekitarnya.


Takut Kualat

Nicholas Saputra, Happy Salma, dan Gibran Rakabuming
Nicholas Saputra dan Happy Salma mengunjungi Gibran Rakabuming di Balai Kota Solo, Senin (20/3/2023), membahas peluang kolaborasi budaya. (Foto: Dok. YouTube Berita Surakarta)

Disinggung soal silaturahmi dengan putra sulung Jokowi, Happy Salma yang sebelumnya menghadiri acara di Puro Mangkunegaran Solo sengaja mampir ke Balai Kota karena takut kualat.

“Oh ya kebetulan memang karena ada acara di Mangkunegaran terus rasanya takut kualat enggak mampir, enggak kula nuwun juga sama yang punya kota jadi kami sekalian silaturahmi,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sayang Banget Sama Bangsa Ini

Gibran Rakabuming Raka Minta Maaf
Gibran Rakabuming Raka. (Liputan6.com/Fajar Abrori)

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Berita Surakarta, Senin (20/3/2023), Happy Salma mengaku siap berkolaborasi dengan Gibran Rakabuming dan para seniman Solo.

“Karena kami sangat sayang banget sama bangsa ini, sama budayanya, kayaknya kerja itu tidak mungkin bisa dilakukan sendiri. Selalu membutuhkan kolaborasi dengan banyak pihak,” bintang sinetron Dari Lubuk Hatiku menyambung.


Enggak Dapat Pekerjaan

Nicsap
Potret Nicholas Saputra saat pemilu (Instagram/nicholassaputra).

Mengingat Gibran Rakabuming pernah tampil di film Sesuai Aplikasi, akankah Happy Salma dan Nicholas Saputra akan menawari ayah Jan Ethes kembali ke layar lebar?

“Entar saya enggak dapat pekerjaan,” canda Nicholas Saputra. Gibran Rakabuming sendiri masih enggan membocorkan detail proyek seni budaya yang dibahas dengan Happy dan Nicholas.

Infografis Prabowo Subianto Dukung Gibran Rakabuming Maju dalam Pilgub 2024. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Prabowo Subianto Dukung Gibran Rakabuming Maju dalam Pilgub 2024. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya