Nikita Mirzani Nangis Jawab Isu Antonio Dedola Adopsi Lolly, Minta Bukti Bekas Suami Mampu Biayai Putrinya

Akhirnya Nikita Mirzani mengklarifikasi isu Lolly diadopsi Antonio Dedola. Ia menyebut Lolly jarang ngobrol dengan Antonio sebelum minggat dari rumah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Mei 2023, 09:34 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023, 09:33 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Akhirnya Nikita Mirzani mengklarifikasi isu Lolly diadopsi Antonio Dedola. Ia menyebut Lolly jarang ngobrol dengan Antonio sebelum minggat dari rumah. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Setelah bungkam sekitar dua minggu, akhirnya Nikita Mirzani mengklarifikasi isu Antonio Dedola mengadopsi dan siap membiayai putrinya selama sekolah maupun tinggal di London, Inggris.

Nikita Mirzani mengaku telah melihat pengakuan putrinya, Laura Meizani atau Lolly, dalam video yang diunggah Antonio Dedola di kanal YouTube pribadi beberapa pekan lalu. Ia menyayangkan hal ini.

Nikita Mirzani tak habis pikir bagaimana bisa Laura Meizani alias Lolly menyanjung dan memuji orang yang bahkan jarang mengobrol dengannya, padahal selama ini dialah yang banting tulang menghidupi keluarga.

“Kalau kamu puas kayak begitu, kamu sanjung-sanjung orang yang di rumah pun kamu jarang ngobrol, enggak ada masalah. Tapi sudah cukup, sudah!” ucapnya kepada Lolly dalam siaran langsung Instagram yang digelar Minggu (28/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sekolah Saja yang Rajin

Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam siaran langsung ini, bintang film Nenek Gayung menangis tersedu-sedu seraya menyeka air mata dengan tisu lalu meminta Lolly fokus sekolah. Jangan bekerja di negeri orang. Beredar kabar, Lolly kini membuka jasa open endorsement.

“Kamu sekolah saja yang rajin. Kamu buktikan sama Mimi, sama Kakak Mimi, sama keluarga, sama Nenek sama Tante yang pernah merawat kamu, tahu banget kelakuan kamu kayak gimana,” Nikita Mirzani menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Buktikan, Sayang!

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

“Buktikan sayang, buktikan. Mimi di-bully sama jutaan manusia yang ada di Indonesia, Mimi tidak peduli. Tidak peduli! Tapi sudah cukup Sayang, ya. Sudah cukup. Cukup. Sudah kamu doain saja Mimi kamu cepat mati, ya,” cetusnya dengan mata sembap.

Dalam emosinya Nikita Mirzani berkali meminta Lolly berdoa agar ibunya cepat meninggal. Pelantun “Nikita Gang” mengingatkan Lolly yang kini menghujani Antonio Dedola dengan pujian bahwa ia bukan ibu zalim.


Doainlah Mimi Cepat Mati

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

“Supaya kamu dapat itu, yang kamu sudah tahu kamu (bakal) dapat apa saja. Doainlah Mimi cepat mati, bila perlu besok-besok Mimi mati tapi kasihan adik-adik kamu masih kecil. Masih kecil dia,” oceh Nikita Mirzani dengan mata berkaca.

Ia berkomitmen mengurus ketiga anak dan mengingatkan Lolly bahwa kedua adiknya masih kecil, butuh perhatian dan kasih sayang keluarga inti. Tak pernah terlintas di benak Nikita Mirzani untuk menelantarkan anak.

“Kalau Mimi mau telantarin kamu ya, dari dulu enggak akan Mimi rawat kamu, Sayang, sampai sebesar ini kamu, ya Allah. Cukup, sudah cukup,” pungkas artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya