Nikita Mirzani Sindir Antonio Dedola soal Adopsi Lolly: Lo Rawat, Jangan Suruh Anak Gue Open Endorse

Nikita Mirzani sindir Antonio Dedola yang ingin mengadopsi putrinya, Lolly. Ia memperingatkan kubu lawan untuk tidak menyuruh Lolly open endorse.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Mei 2023, 10:20 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023, 10:20 WIB
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani sindir Antonio Dedola yang ingin mengadopsi putrinya, Lolly. Ia memperingatkan kubu lawan untuk tidak menyuruh Lolly open endorse. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Nikita Mirzani buka suara soal kedekatan putrinya, Laura Meizani Nesseru Asry dengan bekas suaminya, Antonio Dedola. Pria Jerman ini mengaku siap mengadopsi anak sulung sang artis.

Dalam siaran langsung di Instagram, Minggu (28/5/2023), Nikita Mirzani terang-terangan menjawab pernyataan Laura Meizani alias Lolly, yang kini sekolah di London, bahwa Antonio Dedola siap mengadopsinya.

“Kalau kamu bilang katanya si laki-laki itu bisa membiayai kamu? Buktikan! Buktikan sayang! Buktikan! Jangan kamunya kerja. Jangan. Sudah kamu fokus saja belajar. Fokus saja belajar, sudah,” cetusnya terkait kabar Antonio Dedola hendak mengadopsi Lolly.

Kepada Laura Meizani alias Lolly, Nikita Mirzani mengingatkan bahwa zaman sekarang banyak orang playing victim alias berlagak korban. Padahal, dialah sebenarnya pelakunya. Aksi korban abal-abal ini kerap menempatkan Nikita Mirzani sebagai sasaran tembak netizen.


Sudah Biasa Playing Victim

Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Zaman sekarang tuh ya, playing victim tuh sudah biasa. Sudah biasa playing victim. Yang bilang katanya korban padahal pelaku, pasti yang disalahin siapa? Gue! Gue sudah biasa disalahin, gue sudah biasa. Gue biasa disalahin, gue biasa di-bully,” kata Nikita Mirzani.

Tak gentar, bintang film Nenek Gayung memegang prinsip laki-laki itu yang dipegang omongannya. Nikita Mirzani tak mau banyak cing-cong dan menanti bukti bahwa pihak lawan benaran mampu membiayai sekolah serta hidup Lolly selama di London.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Jangan Banyak Nyat-nyet-nyot!

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

“Sudah. Jangan banyak nyat-nyet-nyot. Kalau laki-laki yang dipegang omongannya say. Omongan. Jadi ini, kan penonton sudah banyak. Terus dia followers sudah banyak. Ya sudah tonton saja, benar enggak dia bisa membiayai (Lolly),” ia menantang.

Beredar kabar, Lolly kini membuka jasa open endorsement di akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti 200 ribuan orang. Mendengar ini, Nikita Mirzani naik pitam lalu melontar peringatan keras kepada pihak yang mengarahkan Lolly bekerja pakai medsos.

 


Nah, Biayain! Lo Rawat!

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

“Kalau dia enggak bisa membiayai anak gue, gue yang akan membiayai! Tenang, gue ini bukan ibu yang jahat. Kalau gue ibu yang jahat, anak gue enggak akan mulus-mulus badannya! Enggak akan! Sudah pada gegar otak kali kalau gue gebukin terus,” ujar Nikita Mirzani.

Tanpa menyebut nama Antonio Dedola, Nikita Mirzani memperingatkan, “Kalau memang lo menganggap anak gue itu sebagai anak lo, gimana layaknya seorang orangtua yang punya anak, nah, biayain! Lo rawat! Jangan lo suruh anak gue open endorse!”

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya