Nikita Mirzani Bongkar Biaya Lolly di London: Rp230 Juta Buat Cari Sekolah, SPP Rp378 Juta per 3 Bulan

Konflik Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, meruncing pada Minggu (28/5/2023) malam. Ia membongkar biaya sekolah Lolly di London hampir Rp 2 miliar.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Mei 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023, 12:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Konflik Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, meruncing pada Minggu (28/5/2023) malam. Ia membongkar biaya sekolah Lolly di London hampir Rp 2 miliar. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Aksi Laura Meizani meninggalkan komentar di siaran langsung Instagram Nikita Mirzani berbuntut panjang. Laura Meizani yang belakangan pamer mau diadopsi Antonio Dedola mengeluh uang sakunya habis dan bertanya apakah ibunya masih mau membiayai.

Laura Meizani alias Lolly melukai hati ibunya dengan menyebut Antonio Dedola ayah pengertian tak seperti Nikita Mirzani. Kini, ia komplain uang saku habis kepada ibunya di medsos dan menjadi konsumsi publik. Walhasil, Nikita Mirzani pun ngamuk.

“Kamu pikir kamu bicara kayak begitu menggebu-gebu di video (di kanal YouTube Antonio -red) begitu, itu bikin Mimi jadi gimana gitu? Itu tujuan hidup kamu? Enggak masalah, Sayang! Mimi pernah kok dihujat satu Indonesia, enggak ada masalah,” ocehnya kepada Lolly.

Mantan istri Antonio Dedola memperingatkan Lolly agar tidak bangga saat dielu-elukan netizen karena faktanya warganet tak pernah membiayai hidupnya. Mereka hanya kepo atas apa yang terjadi dalam hidupnya maupun keluarganya.


Jika Kamu Diagungkan Netizen

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

“Jadi kalau kamu diagung-agungkan sama netizen, dibela-bela sama netizen jangan bangga. Jangan terlena, memang netizen bisa bikin kamu apa? Memang netizen bisa nyekolahin kamu sampai kamu kuliah, hah?” Nikita Mirzani mengomel.

Omelan ini disampaikan dalam siaran langsung Instagram, Minggu (29/5/2023). Tak henti sampai di situ, Nikita Mirzani lantas membongkar mahalnya biaya sekolah Lolly di London, Inggris. Untuk mencari sekolah terbaik di London saja, ia merogoh kocek 230 juta rupiah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Mimi Bayar Hampir 2 Miliar

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Belum lagi biaya semester yang dihitung per tiga bulan. “Memang kamu pikir sekolah kamu murah sayang, ya? Nih, mimi kasih tahu ya! Per semester kamu itu 378 juta rupiah. Per semester kamu itu 3 bulan sekali,” Nikita Mirzani membeberkan.

“Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu 1 tahun di situ, tapi per semester apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel! Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup!” ujarnya.


Ada Mimi Minta-Minta?

Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Siaran langsung Nikita Mirzani pada Minggu (28/5/2023) malam. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jungkir balik membiayai Lolly tak membuat Nikita Mirzani menurunkan harga diri dengan meminta bantuan ke orang lain apalagi berutang. Kini, Lolly malah mengagung-agungkan Antonio Dedola yang notabene bekas ayah tiri. Tampaknya, Nikita Mirzani amat terluka.

“Ada Mimi minta-minta? Ada Mimi pinjam uang ke orang? Tidak pernah! Enggak ada! Ada terlontar Mimi ngejelek-jelekin kamu? Enggak ada. Enggak ada! Sekarang kamu komen-komen kayak begitu, sekarang Mimi akan jawab di sini!” cetus Nikita Mirzani sebelumnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya