Usai Ceraikan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Ngaku Tidak Dendam Apalagi Doakan Cinta Lama Kena Sial

Antonio Dedola bersuara soal perasaan usai ceraikan Nikita Mirzani. Ia mengaku tak menyimpan dendam pada siapa pun apalagi terhadap cinta lama.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Jun 2023, 12:44 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023, 12:37 WIB
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola bersuara soal perasaan usai ceraikan Nikita Mirzani. Ia mengaku tak menyimpan dendam pada siapapun apalagi terhadap cinta lama. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan setelah menceraikan Nikita Mirzani via WhatsApp, Antonio Dedola menulis pernyataan sikap, Kamis (1/6/2023), yang menegaskan ia tak menyimpan dendam kepada siapa pun.

Pesohor dengan 300 ribuan pengikut di Instagram ini juga tidak akan mendoakan yang jelek-jelek kepada siapa pun termasuk cinta lamanya, Nikita Mirzani. Baginya, hidup terus berjalan.

Antonio Dedola yang dibela putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, merasa dirinya bukan siapa-siapa. Ia meyakini apa pun yang terjadi dalam hidup telah digariskan Sang Khalik.

Saya senang saya tidak memiliki dendam dalam hati saya terhadap siapapun. Saya tidak mendoakan kesialan kepada siapapun, baik itu teman lama atau cinta lama,” ia menulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saya Doakan yang Terbaik

Unggahan Antonio Dedola. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Unggahan Antonio Dedola. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Antonio Dedola meyakini, nasib manusia baik bahagia maupun ditimpa musibah, ditentukan Allah. Tugas manusia, menjalani dengan ikhlas seraya memohon perlindunganNya.

Saya mendoakan yang terbaik untuk semua orang yang mengenal saya atau yang pernah mengenal saya. Karena pada akhirnya Allah yang menentukan siapa yang berhak mendapatkan apa dan siapa yang mendapat ujian apa,” Antonio Dedola menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ujian Dari Allah

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Jadi siapa saya (hingga merasa berhak) untuk menghakimi atau bercanda (menertawakan -red) ketika seseorang sedang menjalani ujian dari Allah?” sambungnya, di Instagram Stories.

Tertawalah yang banyak. Tertawalah yang keras tapi yang paling penting, tertawalah dengan jujur. Maka tidak ada yang bisa mematahkan semangatmu,” Antonio Dedola mengakhiri.

 


Gusti Nu Agung...

Sindiran Nikita Mirzani di Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Sindiran Nikita Mirzani di Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani diduga menyindir Antonio Dedola dan Lolly. Ia membahas orang yang punya banyak pengikut di medsos gara-gara ribut dengannya. Orang ini mengunggah video lawas piknik hingga pose bareng sepeda motor yang sebenarnya sudah dijual.

Tak henti sampai di situ, bintang film Nenek Gayung menyinggung ABG labil yang ikutan halu. Hari yang sama, Antonio Dedola memang mengunggah ulang foto bareng motor gede merah yang diunggah Lolly di Instagram Stories.

Lalu post motor yang sudah lama dijual untuk biaya hidup. Diupload ulang lagi Gusti nu Agung. Lalu sang ABG muda labil pun ikut-ikutan halu. Ya Allah mudah-mudahan jangan sampai kebablasan, takut kenapa-napa,” oceh Nikita Mirzani.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya