Lolly Tak Mau Uang Nikita Mirzani, Hanya Pengin Dibayari Tagihan Sekolah di Inggris

Mengaku tak butuh uang ibu kandung, namun Lolly mengharuskan Nikita Mirzani membayari tagihan sekolahnya di London. Ia ingin hidup tenang di Inggris.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Jun 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2023, 08:30 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Mengaku tak butuh uang ibu kandung, namun Lolly mengharuskan Nikita Mirzani membayari tagihan sekolahnya di London. Ia ingin hidup tenang di Inggris. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah menulis pesan terbuka untuk Nikita Mirzani lewat Instagram Stories, Rabu (7/6/2023) waktu Indonesia, soal sudah waktunya bayar tagihan sekolah, Laura Meizani alias Lolly mendapat teguran netizen.

Seperti diketahui, Lolly minta tolong kepada netizen agar menyampaikan pesan terbuka di Instagram Stories soal tagihan sekolah di London, Inggris, yang mesti segera dibayar. Ia minta tolong karena Nikita Mirzani memblokir semua akses komunikasinya.

Seorang netizen menilai aksi Laura Meizani minta dibayari sekolah Nikita Mirzani belunder. Mengingat sebelumnya, ia pamer diadopsi Antonio Dedola dan memuji bekas suami Nikita Mirzani ini pengertian tak seperti ibu kandungnya.

Akhirnya ke ibu kandung kamu, kan Lolly? Makanya sadar diri,” cuit netizen tersebut pekan ini. Cuitan ini diunggah ulang Laura Meizani seraya menegaskan bahwa ia tak mau uang Nikita Mirzani.

 


Saya Tak Mau Uang Dia

Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)
Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Saya perjelas bahwa saya di sini tidak mau uang dia (Nikita Mirzani -red),” respons Lolly di Instagram Stories, Kamis (8/6/2023) dini hari waktu Indonesia. Meski begitu, Lolly berkukuh minta dibayari sekolah.

Yang hanya saya mau adalah dia membayar sekolah saya dan saya ingin hidup dengan tenang tanpa ada drama di UK,” ia menyambung. Pengakuan ini serta merta jadi konsumsi publik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Ingin Dimengerti Nikita Mirzani

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Lolly mengaku sebagai anak, hanya ingin dipahami ibu kandung. Lolly tak habis pikir mengapa Nikita Mirzani tega mengekspos sejumlah kelakuannya selama di rumah ke medsos.

Saya hanya mau dia ngertiin saya sebagai anaknya dia dan kalau memang dia sayang dan peduli sama saya, kenapa dia harus giniin saya?” tanya balik Lolly, masih di unggahan yang sama.

 


Itu Bukan Fitnah

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dalam doa meminta Tuhan menghukum Lolly yang dinilai sampai hati memfitnah ibu kandung. Namun, Lolly merasa tak pernah memfitnah Nikita Mirzani.

Dan apa yang saya omongin itu bukan fitnah, dilebar-lebarin, didrama-dramain, ditambah-tambahin. Dibohong-bohongin tapi itu fakta dan apa yang saya rasain selama ini. Kalau enggak tahu yang sebenarnya mending diam!” ocehnya di medsos, awal pekan ini.

 

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos
Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya