Nikita Mirzani Diduga Sindir Lolly Yang Curhat Soal Tagihan Sekolah: Lo Mau Duit Gue?

Nikita Mirzani mengunggah sindiran, diduga untuk putrinya, Lolly. Sindiran ini diunggah hanya beberapa jam setelah Lolly menulis pesan terbuka di medsos.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Jun 2023, 08:45 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2023, 08:45 WIB
Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani mengunggah sindiran, diduga untuk putrinya, Lolly. Sindiran ini diunggah hanya beberapa jam setelah Lolly menulis pesan terbuka di medsos. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengunggah status teks berisi sindiran, diduga untuk putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Sindiran ini diunggah hanya beberapa jam setelah Lolly menulis pesan terbuka di medsos.

Lewat Instagram Stories, Rabu (7/6/2023), Lolly minta tolong kepada netizen agar pesan terbukanya itu disampaikan ke Nikita Mirzani. Isinya, waktu membayar tagihan sekolah di London, Inggris, sudah dekat.

Laura Meizani alias Lolly berkali mencoba menghubungi ibu kandungnya. Apes akses komunikasi termasuk lewat medsos diblokir. Kini, ia ketar-ketir tak bisa melanjutkan sekolah di London dan terancam balik ke Indonesia.

Dalam sindirannya, mantan istri Antonio Dedola menggunakan atasan tanpa lengan warna hitam berbahan transparan di bagian dada. Rambutnya tergerai. Nikita Mirzani berpose buang muka sambil tersenyum di dalam mobil.

 


You Want My Money

Unggahan Nikita Mirzani berisi sindiran diduga untuk Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani berisi sindiran diduga untuk Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

You want my money (Lo mau duit gue),” sindirnya tanpa sebut nama, bersama foto yang diunggah di Instagram Stories, Kamis (8/6/2023), seraya menyematkan emotikon wajah ngakak.

Seperti diketahui, Lolly mengeluhkan sikap ibu kandungnya memblokir semua akses komunikasi. Lolly menduga, Nikita Mirzani sengaja melakukan ini agar ia pulang ke Indonesia.

 


Karena Dia Memblokir Saya

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Halo semuanya, saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya Karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial. Mama saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia,” keluh Lolly.

Langkah Nikita Mirzani ini menciptakan efek tak nyaman yang tak main-main. Dalam pesan terbukanya, Lolly merasa tak enak, risi sekaligus sedih karena ia tak mau balik ke Indonesia.

 


Berubah Total

Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)
Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Karena saya tahu begitu saya sampai di sana, hidup saya akan berubah total dan tidak akan merasa aman atau senang lagi dan membawa saya kembali ke apa yang terjadi dan saya alami sebelumnya dan bukan itu yang saya cari dan mau saat ini,” ia membeberkan.

Beberapa hari sebelumnya, Lolly lewat medsos mengaku kepercayaan dan rasa hormatnya terhadap Nikita Mirzani telah ambruk. Ia menyebut Nikita Mirzani tak akan bisa melihatnya lagi. Lolly mengaku tak mau dan tidak akan pulang ke Indonesia.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya