Lolly Anak Nikita Mirzani Dikabarkan Jadi Gelandangan di Inggris, Begini Fakta Sebenarnya

Lolly anak Nikita Mirzani ngamuk setelah sebuah media daring mengabarkannya jadi gelandangan di Inggris. Media ini memasang judul berita bombastis.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Jun 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023, 07:00 WIB
Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani ngamuk setelah sebuah media daring mengabarkannya jadi gelandangan di Inggris. Media ini memasang judul berita bombastis. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Lolly anak Nikita Mirzani mencak-mencak setelah sebuah media daring mengabarkannya kini jadi gelandangan di London, Inggris. Media daring ini memasang judul kelewat bombastis.

Pasalnya, judul itu mengindikasikan salah satu penyebab Laura Meizani alias Lolly jadi gelandangan yakni Antonio Dedola yang mengaku siap mengadopsi Lolly kewalahan membiayai sekolahnya.

“NASIB Lolly Anak Nikita Mirzani, Jadi Gelandangan di London, Antonio Lepas Tangan Kewalahan Biayai,” demikian judul berita media daring itu, dipublikasikan pada Selasa (27/6/2023).

Tajuk berita ini diunggah di medsos khususnya Instagram pada hari yang sama dan dikonsumsi netizen. Walhasil, Lolly yang dulu sesumbar akan diadopsi Antonio Dedola mengklaim berita tersebut hoaks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bikin Berita Kok Hoaks?

Klarifikasi Lolly setelah dikabarkan jadi gelandangan di London, Inggris. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)
Klarifikasi Lolly setelah dikabarkan jadi gelandangan di London, Inggris. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Bikin berita kok hoax? Biikin berita yang fakta dong,” tulis Lolly di Instagram Stories, Selasa (27/6/2023) dengan huruf kapital. Tampaknya, ia gondok berat disebut jadi gelandangan di negeri orang.

Kalau enggak bisa enggak usah bikin berita mending diam. Ngejelekin dan ngerendahin orang namanya!” imbuhnya seraya menyematkan emotikon tutup mulut. Lolly tak habis pikir dibilang jadi gelandangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Isu Jadi Tunawisma

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Dalam pantauan Showbiz Liputan6.com pada hari yang sama, akun Instagram terverifikasi media daring ini mengunggah tajuk berita Lolly jadi gelandangan di London disertai status teks cukup detail.

Setelah memutuskan tak mau pulang ke rumah, Lolly kini jadi tunawisma alias gelandangan di London. Memilukannya lagi, ayah tirinya yakni Antonio Dedola dikabarkan sudah lepas tangan tak sanggup untuk mengurus Lolly,” tulis media tersebut.

 


Nikita Belum Menanggapi

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Hal ini diungkap oleh asisten pribadi Nikita Mirzani, Mail Syahputra. Mail mengatakan Lolly kini lebih memilih homeless di London, Inggris,” media tersebut menambahkan. Kabar ini ditanggapi beragam.

Mayoritas meyakini Lolly baik-baik saja di Inggris seraya menyebut berita ini hoaks. Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menanggapi Lolly yang diberitakan jadi gelandangan di London.

 

Infografis Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Zona Hijau Dibuka Kembali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Zona Hijau Dibuka Kembali. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya