Lolly Sebut Antonio Dedola Wali, Pembimbing dan Teladan Sempurna, Sindiran Pedas buat Nikita Mirzani?

Dalam suratnya, Lolly menyebut Antonio Dedola membantunya tumbuh sebagai remaja putri. Ia menyebut bekas suami Nikita Mirzani wali dan contoh sempurna.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Jul 2023, 16:21 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 11:40 WIB
Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Dalam suratnya, Lolly menyebut Antonio Dedola membantunya tumbuh sebagai remaja putri. Ia menyebut bekas suami Nikita Mirzani wali dan contoh sempurna. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly memasuki episode baru setelah si sulung menulis surat terbuka buat Antonio Dedola disertai potret kenangan mereka saat di Indonesia.

Dalam suratnya, Lolly menyebut Antonio Dedola berperan besar dalam membantunya tumbuh sebagai remaja putri. Terang-terangan ia menyebut bekas suami Nikita Mirzani wali sekaligus contoh sempurna.

Kamu adalah panutanku. Teladan sempurna untukku. Kamu telah menjadi lebih dari seorang ayah,” tulis Lolly di unggahan di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (8/7/2023) waktu Indonesia.

Bagi Laura Meizani alias Lolly, Antonio Dedola adalah sahabat yang memahami kemelut hidupnya. Ia juga penasihat yang membuat Lolly makin bijak dalam menentukan pilihan.

 


Sahabat, Wali, Pembimbing

Unggahan Lolly anak Nikita Mirzani
Surat terbuka Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani untuk Antonio Dedola. Ia menyebut bekas suami ibunya sebagai superhero di kehidupan nyata. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Kamu adalah sahabatku yang selalu mengerti. Kamu juga membantuku membuat pilihan yang tepat. Kamu adalah wali sekaligus pembimbingku,” ia menambahkan.

Kabar terbaru menyebut, Lolly akhirnya pulang ke Indonesia dan tak lagi bersekolah di Inggris karena Nikita Mirzani ogah membiayai pendidikan dan hidupnya di sana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Arti Hadirmu

Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani ngamuk setelah sebuah media daring mengabarkannya jadi gelandangan di Inggris. Media ini memasang judul berita bombastis. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Tak ada lagi yang bisa dilakukannya selalu pasrah lalu mudik ke Tanah Air. Lolly kemudian berterima kasih kepada Antonio Dedola untuk semua kebaikan yang dilakukannya.

Aku ingin berterima kasih dan memberitahumu apa arti kehadiranmu dalam hidupku. Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara memulainya,” papar Lolly panjang.

Remaja 16 tahun tersebut mengakui Antonio Dedola sebagai titik terang dalam hidupnya yang belakangan ini terasa gelap. Lolly mengaku menyayangi Antonio Dedola.

 


Titik Terang Dalam Hidup

Antonio Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Tetapi aku berharap kamu tahu bahwa kamu titik terang dalam hidupku. Dan aku mau kamu tahu bahwa aku menyayangimu ke mana pun aku pergi nantinya,” pungkasnya.

Antonio Dedola membaca surat terbuka ini lalu mengirim tanda hati. Agar tak memantik kegaduhan, Lolly mematikan kolom komentar dalam unggahan terbarunya itu.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya