Curhat Lolly Usai Ribut dengan Nikita Mirzani, Masih Percaya Tuhan Meski Tak Tahu yang Terjadi di Hidupnya

Laura Meizani atau Lolly anak Nikita Mirzani dikabarkan pulang ke Indonesia dan tak lagi sekolah di Inggris. Ia berkeluh kesan tentang hidupnya yang kacau.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Jul 2023, 16:21 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 15:00 WIB
Lolly Anak Nikita Mirzani
Laura Meizani atau Lolly anak Nikita Mirzani dikabarkan pulang ke Indonesia dan tak lagi sekolah di Inggris. Ia berkeluh kesan tentang hidupnya yang kacau. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Putri Nikita Mirzani, yakni Laura Meizani alias Lolly, dikabarkan pulang ke Indonesia karena tak lagi bersekolah di London, Inggris. Dalam kondisi kalut, ia curhat kepada Tuhan.

Lewat Instagram Stories, Jumat (7/7/2023) waktu Indonesia, Lolly mengeluh hidupnya serbasusah namun menolak menyerah pada keadaan. Ia bingung dengan hidupnya sendiri.

Ya Tuhan, ini enggak mudah tapi aku berjanji, aku enggak akan menyerah,” tulis Laura Meizani dengan latar hitam polos pertanda suasana hatinya tengah dirundung duka.

Lolly yang belakangan merasa dimengerti Antonio Dedola mengaku masih percaya Tuhan meski hidup tak berjalan sesuai harapan. Ia akhirnya pasrah pada Sang Khalik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aku Tahu Kau Akan Memegangiku

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mengunggah pernyataan tertulis yang menggambarkan hari-harinya setelah Antonio Dedola minggat dari rumah dan menalak lewat WhatsApp. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Aku tak tahu apa yang terjadi dalam hidupku sekarang. Tapi aku masih memercayaimu. Meskipun aku tidak tahu ke mana Engkau membawaku,” Lolly menyambung.

Aku tahu Engkau akan memegangiku,” pungkasnya. Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani tak kunjung membaik malah memburuk. Nikita Mirzani dikabarkan marah besar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Anak Perempuan Ikut Suami

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bahkan, bintang film Nenek Gayung dikabarkan mencoret nama Laura Meizani alias Lolly dari daftar ahli waris lalu menggantinya dengan Lintang, sang adik bungsu.

Dikonfirmasi awak media, Nikita Mirzani memberi jawaban mengambang. “Karena kalau enggak salah di dalam Islam itu, anak perempuan akan ikut suami. Jadi lebih banyak ke anak laki-laki. Jadi diperbarui, di situ saja,” beri tahu pelantun “Nikita Gang.”

 


Tak Ada Emosi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani buka suara saat KPK menemukan 15 senjata api dalam penggeledahan di rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Benarkah nama Lolly sudah dicoret dari daftar ahli waris? Nikita Mirzani menjawab, “Tunggu lihat gue mati saja. Nanti siapa yang dapat.” Ia juga membantah bahwa memperbarui daftar ahli waris hanyalah luapan emosi sesaat.

“Enggak ada emosi. Memang begitu adanya. Enggak ada emosi. Tapi di Islam memang anak perempuan akan ikut suami,” pungkasnya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Waswas, Kamis (6/7/2023).

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya