Respon Lady Nayoan soal TikTok Shop Resmi Ditutup: Sedih Banget Sebenarnya

Lady Nayoan menanggapi keputusan TikTok yang menutup layanan penjualannya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Okt 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2023, 13:30 WIB
Lady Nayoan
Setelah mobilnya mengalam kecelakaan tunggal dua bulan lalu, Lady Nayoan membeberkan kondisi terkininya. Kaki masih pincang dan ada gumpalan urat. (Foto: Dok. Instagram @ladynayoan)

Liputan6.com, Jakarta - Lady Nayoan menanggapi keputusan TikTok yang menutup layanan penjualannya. Padahal, istri Rendy Kjaernett itu mengaki baru mulai aktif kembali berjualan di TikTok.

TikTok Shop resmi menghentikan layanan penjualannya per sore hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023. Keputusan itu diambil sebagai jawaban atas peraturan soal larangan platform social commerce untuk memfasilitasi transaksi perdagangan.

"Sedih banget sebenernya. Aku kan di TikTok baru aktif dari Juli akhir. Lagi semangat gitu. Dari setiap live itu ada targetnya kan, dan target yang terpenuhi itu pasti ada kepuasan tersendiri," ujar Lady Nayoan di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

"Terus di TikTok kan ada interaksi sama yang belanja juga, jadi ada pengalaman tersendiri. Ya semoga ada regulasi baru, yang terbaik lah," sambung Lady.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membantu Ibu Rumah Tangga

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Menurut Lady, keberadaan TikTok Shop cukup membantu ibu-ibu rumah tangga yang ingin memiliki penghasilan tambahan. Karenanya Lady berharap TikTok Shop tidak ditutup dengan regulasi yang terbaik.

"Kan itu kita bisa jualan dari rumah juga. Aku sih melihat buat kayak ibu rumah tangga gitu bisa buat penghasilan tambahan. Sebenarnya itu sangat membantu banget, makanya semoga bukan ditutup, tapi ada regulasi terbaik," kata Lady.

 


Punya Jadwal Rutin

Lady Nayoan
Lady Nayoan (Foto: Instagram/ ladynayoan)

Sebelum fitur TikTok Shop ditutup, kemarin malam Lady untuk terakhir kalinya berjualan di platform tersebut. Kebetulan, ia juga memiliki jadwal rutin berdagang di TikTok.

"Iya, tadi malem aku live terakhir. Memang ada jadwal juga," imbuhnya.

 


Kelanjutan Aktifitas Jualannya

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Lady tak mengetahui bagaimana kelanjutan aktifitas jualannya setelah TikTok Shop resmi ditutup. Ia mengaku belum mendapat informasi dari Richard Lee dalam menawarkan produk skincare.

"Belum tahu juga sih, belum ada info lebih lanjut," Lady Nayoan menandas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya