Aditya Zoni Ungkap Irish Bella Sempat Jenguk Ayah Ammar Zoni di Tengah Proses Perceraian

Aditya Zoni menjelaskan bahwa hingga saat ini sang ayah masih belum mengetahui masalah yang kembali dihadapi oleh Ammar Zoni.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Jan 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2024, 20:00 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella
Irish Bella menemani sang suami Ammar Zoni yang kembali bekerja setelah tujuh bulan mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba. Momen tersebut kabar yang beredar belakangan ini. Berikut potret Irish Bella menami suaminya bekerja. [Instagram/calistamarshanda]

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai proses perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella masih menjadi sorotan publik. Dalam perkembangan terbaru, Aditya Zoni, adik dari Ammar Zoni, mengungkapkan bahwa Irish Bella telah menjenguk ayah mertuanya di tengah-tengah proses perceraian yang sedang berlangsung.

Dalam wawancara dengan Intens Investigasi yang diunggah di kanal YouTube pada Jumat (12/1/2024), Aditya Zoni menyampaikan rasa syukurnya atas hal tersebut. Diketahui bahwa Irish Bella menjenguk ayah Ammar Zoni beberapa pekan lalu.

"Ya Alhamdulillah Kak Ibel jenguk dua minggu lalu,” kata Aditya Zoni.

Aditya Zoni menjelaskan bahwa saat itu, ayah mereka masih belum mengetahui masalah yang kembali dihadapi oleh Ammar Zoni. Baik kabar Ammar Zoni yang tertangkap narkoba lagi, maupun masalah gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Irish Bella. 

 


Masih Dirahasiakan

7 Potret Kompak Irish Bella dan Ammar Zoni, Lebarkan Bisnis di Dunia Fashion
Irish Bella dan Ammar Zoni (Sumber: Instagram/ammarzoni)

Pasalnya, saat ini kondisi kesehatan sang ayah masih memprihatinkan. Oleh karena itu, mereka memilih untuk merahasiakannya terlebih dahulu.

"Bapak belum tahu, karena ya bingung juga kasih tahunya, karena keadaan bapak lagi begitu. Jadi lebih baik diam-diam dulu," ungkap Aditya Zoni.

 


Berangsur Membaik

Irish Bella
Irish Bella melahirkan anak perempuan pada Rabu, 24 Agustus 2022. Jenis kelamin sang bayi sebelumnya diungkap Irish Bella dan Ammar Zoni lewat foto maternity dan outfit saat hamil lewat nuansa warna pinky. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Aditya juga memberikan kabar baik mengenai kondisi kesehatan ayah mereka. Ia menyebut bahwa kondisi sang ayah perlahan mulai membaik.

"Kondisi bapak Alhamdulillah berangsur baik ya, ada perubahan lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya. Cuman ya tetap harus dijaga terus," tambahnya.

 


Jaga Mood

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/ammarzoni)
Irish Bella berikan surprise party ultah Ammar Zoni (Instagram/ammarzoni)

Aditya Zoni juga menekankan pentingnya menjaga kebahagiaan ayah mereka, terutama di saat-saat sulit seperti ini.

"Harus (selalu bikin mood bapak happy), karena itu udah kewajiban kita sebagai anak. Bapak lagi sakit, terus kita harus bikin bapak happy lah," ujar Aditya Zoni.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya