Inul Daratista Grogi Beradu Akting Bareng Ari Wibowo dalam Inul & Adam The Series

Pedangdut Inul Dararista mengaku grogi beradu akting dengan Ari Wibowo di web series Inul & Adam The Series. Di series ini, Ari berperan sebagai Adam Suseno.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Jun 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 19:30 WIB
[Liputan6] Inul Daratista
(Sumber: Instagram @inul.d)

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista mengaku grogi beradu akting dengan Ari Wibowo di web series Inul & Adam The Series. Di series ini, Ari berperan sebagai Adam Suseno.

Inul menyebut Ari Wibowo begitu cepat menghapal skenario, disamping aktingnya yang juga mumpuni. Sementara Inul mengaku seringkali lupa dengan dialognya.

"Aku ada groginya juga sih kadang-kadang kan waktu head to head pas ngobrol gitu," ujar Inul di Vision + Content Showcase Parade, Kebon Sirih Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Mas Ari Wibowo kan baca skenario sat set langsung hapal semua di luar kepala, sementara aku 'eh tadi Mas Ari bilang apa ya, gitu," Inul menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terbantu dengan Ari Wibowo

web series Inul & Adam The Series
web series Inul & Adam The Series

Seiring waktu, Inul mulai beradaptasi. Bahkan, ia merasa terbantu oleh Ari Wibowo yang dinilai sangat terbuka dan membuat suasana menjadi cair.

"Awalnya aja sih ada (gugup). Cuma aku tuh kebantu karena Mas Ari orangnya welcome ya, bikin suasana jadi cair," ungkap Inul.

 


Peran Sebagai Adam

Dalam series ini, Ari Wibowo berperan sebagai seorang pengacara bernama Adam. Menariknya, setiap kali ada yang menyapa Adam di lokasi syuting, dirinya dan suami Inul sama-sama menoleh.

"Di sini saya berperan Adam, dan Mas Adam berperan sebagai Ari, supir kita. Jadi di lokasi syuting, setiap dipanggil Adam, kami berdua nengok. Kalau di panggil Ari kami berdua nengok," kenang Ari lalu tertawa.

 


Syuting Happy

Inul & Adam The Series menjadi salah satu serial yang dikenalkan dalam Vision+ Content Showcase Parade.

Series ini berkisah tentang seorang wanita dari desa bernama Inul (Inul Daratista) yang terobsesi menjadi penyanyi dangdut. Namun karena masalah ekonomi, ia harus memendam mimpinya itu dan menjadi seorang asisten pengacara dari Adam Suseno (Ari Wibowo).

"Kita happy, syuting nggak berasa malah sedih tahu-tahu eh udah selesai ya. Jadi seru yaaa," ucap Ari Wibowo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya