Permintaan Jennifer Coppen ke Dali Wassink Sehari Sebelum Ultah: Bangun Dong, Aku Pengin Peluk

Sehari sebelum rayakan ultah ke-23, Jennifer Coppen mengunjungi unggahan terakhir Dali Wassink di medsos dan minta suaminya bangun karena kangen.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jul 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 13:00 WIB
Dali Wassink
Sehari sebelum rayakan ultah ke-23, Jennifer Coppen mengunjungi unggahan terakhir Dali Wassink di medsos dan minta suaminya bangun karena kangen. (Foto: Dok. Instagram @dali.wassink)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen tak pernah menyangka akan merayakan ulang tahun ke-23 tanpa suami. Sehari sebelum tambah usia, jenazah Dali Wassink dikremasi atas kesepakatan keluarga.

Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Kuta, Bali, pada 18 Juli 2024, sekitar pukul 02.00 WITA. Ia mangkat dalam usia 22 tahun, meninggalkan seorang anak perempuan.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Sabtu (20/7/2024), unggahan terakhir Dali Wassink pada 21 Juni 2024 kebanjiran 37 ribuan komentar. Mayoritas berisi ungkapan dukacita.

Jumat (19/7/2024), Jennifer Coppen kedapatan mengunjungi unggahan terakhir suaminya. Sang aktris mengaku kangen Dali Wassink dan ingin memeluk almarhum jelang ulang tahun

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggahan Terakhir Dali Wassink

Dali Wassink. (Foto: Dok. Instagram @dali.wassink)
Dali Wassink. (Foto: Dok. Instagram @dali.wassink)

Unggahan pada 21 Juni 2024 itu menampilkan 3 potret Dali Wassink mengenakan celana pendek berbahan denim biru muda yang dipadukan kaus putih plus luaran warna-warni.

Dali Wassink menyempurnakan penampilan dengan sneakers kombinasi warna merah, putih, dan hitam. Berpose ogah menatap kamera, Dali Wassink tampak keren sekaligus stylish.

 


Kangen Sayang

Dali Wassink. (Foto: Dok. Instagram @dali.wassink)
Dali Wassink. (Foto: Dok. Instagram @dali.wassink)

Miss dressing different in Japan (Kangen tampil beda di Jepang),” cuit Dali Wassink seraya menyertakan penanda lokasi di Tokyo. Lebih dari 230 ribu orang menyukai foto ini.

Jennifer Coppen mengunjungi unggaha terakhir Dali Wassink untuk mengekspresikan kesedihan sekaligus kerinduan sepeninggal suami. “Kangen sayang,” tulisnya ringkas.

 


Bangun Dong, Aku Pengin Peluk

Unggahan Jennifer Coppen. (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)
Unggahan Jennifer Coppen. (Foto: Dok. Instagram @jennifercoppenreal20)

Lebih dari 100 ribu orang mengirim tanda hati untuk komentar bintang film Habibie & Ainun 3. Beberapa menit kemudian, Jennifer Coppen mencuit lagi dengan memohon, “Bangun dong.” Seolah belum lega mengekspresikan kerinduan, ia menulis lagi, “Aku pengin peluk.”

Saat merayakan ulang tahun ke-23, Jennifer Coppen hanya bisa memeluk bantal dan guling yang biasanya dipakai Dali Wassink. “Aku cuma bisa tidur melukin guling kamu dan nyiumin bantal kamu. Baunya masih kayak kamu. Sakit banget sayang,” akunya di Instagram Stories.

Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah
Infografis Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya