Adinda Thomas dan Adzana Ashel Bintang Film Lebih dari Selamanya

FMM Studios bersama Golden Scene Pictures berkolaborasi menggarap film Lebih dari Selamanya. Film ini dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Donny Alamsyah, Shareefa Daanish, Adinda Thomas, Adzana Ashel, Cheryl Zanetta, Adhitya Alkatiri, hingga Ladislao Camara.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Agu 2024, 11:36 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 08:30 WIB
Adinda Thomas dan Ashel
Adinda Thomas dan Ashel

Liputan6.com, Jakarta - FMM Studios bersama Golden Scene Pictures berkolaborasi menggarap film Lebih dari Selamanya. Film ini dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Donny Alamsyah, Shareefa Daanish, Adinda Thomas, Adzana Ashel, Cheryl Zanetta, Adhitya Alkatiri, hingga Ladislao Camara.

Film Lebih Dari Selamanya mengangkat kisah Salim (Donny Alamsyah) dan Rifa (Shareefa Daanish) yang menjalani pernikahan penuh cinta dan kebahagiaan, sampai kemudian Rifa meninggal dunia.

Salim bertahan untuk tidak jatuh cinta lagi dan memilih untuk fokus menjaga putrinya, Nasya (Adzana Ashel).

Kesetiaan Salim diuji ketika kemudian, 14 tahun sepeninggal istrinya, ia bertemu dengan perempuan bernama Mila (Adinda Thomas) yang rupanya memiliki banyak sekali kemiripan dengan mendiang istri Salim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Genre Drama Romantis

film Lebih dari Selamanya
film Lebih dari Selamanya

Film bergenre drama romantis ini disutradarai oleh Amrul Ummami dan Latisa Naraswari, serta diproduseri oleh Ary Ambiary dan Ali Ghifari. Film ini telah melakukan proses pengambilan gambar di beberapa lokasi di Jabodetabek.

"Bagi aku, ini sebuah film yang memiliki kedalaman cerita yang sangat bagus," ucap Latisa.

 


Harapan dan Pelecut Semangat

Sutradara Amrul Ummami menilai, film yang dibesutnya bisa menjadi harapan serta pelecut semangat setiap orang yang menonton, untuk memikirkan apa yang akan dilakukan setelah pasangan hidupnya tiada.

"Buat kami ini tuh relate sama banyak orang dan mungkin juga jadi harapan buat istri di luar sana yang suka nanya ‘kalau saya meninggal suaminya nikah lagi apa nggak?" Amrul menerangkan.

 


Donny Alamsyah Antusias

Aktor Donny Alamsyah menyampaikan kegembiraannya dapat terlibat di film Lebih dari Selamanya. “Saya sangat berterima kasih dan senang banget bisa terlibat di project ini, apalagi bisa memerankan karakter Salim, banyak hal-hal baru yang saya dapatkan dari karakter ini,” ungkap Donny.

Aktris Shareefa Daanish yang terlibat di film ini mengungkapkan bila karakternya sebagai Rifa menjadi tantangan tersendiri.“Saya berperan sebagai Rifa yang karakternya ini adalah istri dari Salim yang meninggal dan kemudian menjadi arwah, dan tantangan terbesarnya adalah berakting sendiri yang memang orang lain tidak menyadari kehadiran Rifa,” ucap Shareefa.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya