Dewi Perssik Dituding Mandul dan Pernah Aborsi, Posting Hasil USG hingga Ikut Program Pembekuan Sel Telur

Dewi Perssik enggan menanggapi ocehan negatif netizen tentang dirinya termasuk disebut perempuan mandul hingga pernah melakukan aborsi.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 09 Sep 2024, 21:42 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 21:00 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik belum lama ini mengunggah hasil USG pemeriksaan dirinya di Instagram. Hasil itu dilakukan Dewi untuk membantah tudingan yang menyebutnya mandul.

Awalnya, Dewi Perssik enggan menanggapi ocehan negatif netizen tentang dirinya. Namun semakin lama, ia merasa terganggu dengan tudingan yang makin liar. Mulai dari disebut perempuan mandul, hingga pernah melakukan aborsi.

"Mereka bilang, 'Ah percuma bisa nyanyi, bisa goyang, tapi perempuan mandul.' Dan itu enggak cuma satu, banyak. Misalnya aku upload lagi show di mana, 'Hei perempuan mandul, enggak usah banggain diri lo'," ujar Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

"Terus kedua ada gosip. Aku enggak tahu siapa orangnya, dibilang aku pernah aborsi. Terus ada lagi yang bilang dia kan mandul. Sudah gitu, fans aku enggak terima. Mereka bilang kalau mandul mana bisa aborsi. Jadi aku merasa tersinggung lama-lama," Dewi Persik menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dewi Perssik menepis semua tudingan itu

Dewi Perssik
Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Walhasil, Dewi memutuskan memeriksakan dirinya ke rumah sakit untuk menepis semua tudingan itu. Bahkan ia juga melakukan program pembekuan sel telur, sebagai persiapan andai nantinya memiliki pasangan dan ingin memiliki momongan.

"Alhamdulillah ada 7 sel telur yang aku taruh. Ketik kita melakukan program IVF itu sudah menandakan kita itu sehat, subur. Yang dikatakan mandul kan kalo tidak ada sel telurnya, tidak ada rahim. Jadi aku merasa agak miris. Apalagi yang bicara perempuan," jelasnya.

 

 


Ada kalanya Dewi Perssik berada di fase lemah

Dewi Perssik
Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Meski sering diidentikkan sebagai perempuan bermental baja, Dewi mengaku ada kalanya di fase lemah. Bahkan, tudingan tersebut membuat Dewi bertanya-tanya di hati, apa benar dirinya mandul.

"Jujur secara pribadi kalo orang bilang mentalnya kuat, tetep aku kadang ada di fase yang, 'dokter bener nggak aku mandul?'. Karena banyak yang bilang gitu. Itu sampai aku berulang ulang, 'bener kan dok, aku nggak mandul kan'," akunya.

 


Dewi Perssik mempertanyakan orang yang telah menudingnya mandul

Dewi Perssik
Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Dalam kesempatan sama, Dewi mempertanyakan orang yang telah menudingnya mandul dan pernah melakukan aborsi. Menurutnya, orang itu harus menunjukkan bukti atas tudingan yang dilontarkan.

"Ada salah satu perempuan yang sok paling tau tentang kehidupan aku. Dia ngomong soal aborsi lah, terus aku tanya kalo itu benar aborsi dimana. Orang sekelas Dewi Perssik, pipis aja jadi masalah, apalagi sampai melakukan aborsi. Maksud aku please lah, kalo nggak tau pribadi orang jangan asal bicara," ucap Dewi Perssik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya