Kesha Ratuliu Hamil Anak Ketiga, Dapat Ucapan Selamat dari Syifa Hadju Hingga Marsha Aruan

Kesha Ratuliu mengumumkan hamil anak ketiga di medsos. Ia kebanjiran ucapan selamat dari Syifa Hadju hingga mantan pacar El Rumi, Marsha Aruan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Okt 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2024, 20:00 WIB
Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu mengumumkan hamil anak ketiga di medsos. Ia kebanjiran ucapan selamat dari Syifa Hadju hingga mantan pacar El Rumi, Marsha Aruan. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu mengumumkan hamil anak ketiga di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (12/10/2024). Kabar Kesha Ratuliu hamil anak ketiga dibagikan bersama sejumlah foto yang menampilkan hasil USG.

Pesohor dengan 1,7 jutaan pengikut di Instagram itu mengenakan kemeja oversized broken white dipadu hijab polos warna turangga. Sang suami, Adhi Permana berkemeja lengan panjang motif garis-garis rapat.

Keduanya memegang hasil USG. “Alhamdulillah, and YES, our third baby is coming soon!” tulis Kesha Ratuliu lalu menyematkan emotikon hati dan bayi laki-laki. Syifa Hadju menyambut hangat kabar ini.

Aaa akhirnya di-post juga,” cetus Syifa Hadju. Menariknya, mantan pacar El Rumi, Marsha Aruan juga menyelamati Kesha Ratuliu yang sebentar lagi jadi ibu tiga anak. “Congrats Ca,” serunya di kolom komentar.

 

Di Luar Ekspektasi

Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu mengakui, kehamilan ketiga ini di luar ekspektasinya dan Adhi Permana. Meski demikian, pasutri ini tak henti mengucap syukur karena diberi kepercayaan lagi oleh Sang Khalik.

Kehamilan kali ini bener bener di luar ekspektasi aku dan Adhi. Tapi kita bersyukur banget, dikasih kepercayaan yang begitu besar sama Allah untuk ini semua,” beri tahu Kesha Ratuliu.

Bakal Sering Sharing

Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Unggahan Kesha Ratuliu. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Aku bakal sharing lebih banyak mengenai hamil ke-3 ku iniii. Dan minta doanya juga yaa, supaya kehamilan ke-3 ku ini lancar dan sehat. Begitupun untuk kita semua ya,” ia mengakhiri.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah di GKM Green Tower, Jakarta Selatan, Februari 2021 dengan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas senilai 19,7 gram dibayar tunai.

 

Menanti Momongan Ketiga

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Foto: Dok. Instagram @kesharatuliu05)

Rumah tangga pasangan ini dikenal adem ayem. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dikaruniai dua anak. Anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Qwenzy Kalandra Putra Pramana, lahir pada 12 Desember 2021.

Dua tahun kemudian, mereka dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan. Namanya, Aisha Kaluna Letecia, lahir pada 19 Mei 2023. Kini, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menanti momongan ketiga.

[INFOGRAFIS] Sehat Sejak dalam Kandungan
Kehamilan yang ideal adalah kehamilan yang direncanakan, diinginkan dan dijaga perkembangannya secara baik.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya