Tersedia Mulai Hari Ini, Cek Spesifikasi Honor 7X di Sini

Berikut adalah spesifikasi Honor 7X yang baru saja dijual flash sale hari ini di Lazada.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 16 Mei 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2018, 18:00 WIB
Honor 7X. Liputan6.com/Agustin Setyo W
Honor 7X. Liputan6.com/Agustin Setyo W

Liputan6.com, Jakarta - Honor baru saja menggelar flash sale pertama untuk Honor 7X. Kali ini, Honor rmenggandeng Lazada dalam penjualan yang berlangsung pada hari ini pukul 11.00 WIB.

Selama masa flash sale, Honor 7X dijual dengan harga Rp 2.999.000. Harga ini sudah termasuk diskon Rp 500 ribu dari harga aslinya.

Smartphone memiliki teknologi layar Honor FullView Display berukuran 5,93 inci. Honor menyematkan prosesor octa-core dan RAM 4GB untuk menunjang performanya.

Honor 7X hadir dengan bodi yang terbuat dari material metal. Memiliki teknologi pemindiai sidik jari di bodi belakangnya, smartphone juga didukung oleh fitur keamanan face unlock.

Dari sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama ganda beresolusi 16MP dan 2MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8MP dan bisa menghasilkan portrait selfie.

Honor 7X diperkuat prosesor Kirin 659 octa-core, RAM 4GB, serta memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB. Honor 7x dibekali kapasitas baterai 3.340mAh.

Ada beberapa varian warna perangkat yang hadir di Indonesia, yakni hitam, biru, dan emas. Honor 7X hadir dengan Android 8.0 dan antarmuka EMUI 8.

"Honor berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk tak tertandingi, seperti Honor 7X, pada pengguna di Indonesia," tutur Presiden Honor Indonesia, James Yang, dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Honor Sasar Pengguna Berjiwa Muda dan Milenial

Honor 7x
Tampilan depan Honor 7x (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

President Honor George Zhao mengungkap, Honor hadir di Indonesia dengan target pasar yang jelas, yakni kaum muda dan milenial serta mereka yang berjiwa muda.

"Kami menyasar young people sebagai value brand. Honor berusaha untuk selalu tumbuh bersama-sama dengan anak muda," kata Zhao di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Dia lebih lanjut mengatakan, Honor percaya diri produk-produknya akan disukai anak muda dan mereka yang berjiwa muda.

"Produknya sangat cocok dengan anak muda, hadir dengan spesifikasi dan desain inovatif. Produk yang bagus itu bisa membuktikan kalau memang bagus," katanya menegaskan.

George yakin, Honor akan disukai oleh anak muda dan milenial seiring dengan makin tingginya penetrasi pengguna internet di Indonesia yang juga didominasi oleh anak muda.


Honor Boyong Tiga Smartphone ke Indonesia

Honor
3 smartphone Honor yang akan dirilis ke Indonesia, Honor 9 Lite (kiri), Honor 7X (tengah), dan Honor View 10 (kanan) Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Selain Honor 7X, Honor juga membawa dua smartphone lain, yakni Honor View 10 dan Honor 9 Lite yang harganya lebih terjangkau.

Honor View 10 merupakan smartphone dengan spesifikasi paling tinggi (flagship) di antara ketiganya. Smartphone berbodi metal ini memiliki layar 5,99 inci dengan resolusi 1.080×2.160 piksel dan aspek rasio 18:9.

Menyoal kamera, Honor View 10 dibekali kamera ganda di bodi belakang dengan resolusi 16MP (f1.8) dan 20MP serta sensor phase detection autofocus, 2x lossless zoom, serta LED flash. Sementara kamera selfie-nya didukung lensa 13MP (f2.0).

Honor View 10 dibekali prosesor terkuat Huawei saat ini yakni Kirin 970 yang punya dukungan kecerdasan buatan. Prosesor octa-core itu dipadu dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan internalnya seluas 128GB.

Honor View 10 juga didukung dengan kapasitas baterai 3.750mAh yang diklaim punya waktu talk time hingga 23 jam.

Soal keamanan, smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar (pada panel Home). Honor View 10 juga memiliki fitur keamanan berupa face unlock.

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya