Perselingkuhan Dibongkar Istri di Instagram, Virgoun Jadi Trending Topic dan Dihujat Warganet

Istri Virgoun, Inara Idola Rusli, membongkar kisah perselingkuhan suaminya di Instagram. Virgoun pun kini menjadi trending topic dan bulan-bulanan warganet di Twitter.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 25 Apr 2023, 11:40 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 11:40 WIB
Virgoun
Inara Idola Rusli membongkar bujet perselingkuhan suami, Virgoun, mencapai Rp 200 juta. Walhasil nama Virgoun menembus trending topic Twitter Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Last Child Virgoun ramai disebut-sebut di Twitter. Nama Virgoun bahkan menjadi trending topic di dunia maya, termasuk di Twitter.

Virgoun menjadi trending topic Twitter Indonesia yang banyak diperbincangkan warganet usai sang istri, Inara Idola Rusli, membongkar perselingkuhan sang suami melalui akun Instagramnya @mommy_starla, beberapa waktu lalu.

Unggahan video Inara di akun medsosnya itu pun ramai diperbincangkan warganet dan dibagikan hingga lintas platform.

Video yang diunggah Inara Idola Rusli itu membongkar sejumlah fakta memprihatinkan yang dirasakannya sebagai istri Virgoun. Termasuk di antaranya adalah bukti chat yang diduga milik Virgoun dengan salah satu temannya.

Ada pula foto surat pernyataan yang dibuat Virgoun, mengakui kasus perselingkuhannya pada tahun 2021 lalu.

Dalam surat pernyataan tersebut, pencipta lagu Surat Cinta Untuk Starla ini berjanji tidak akan lagi melakukan perselingkuhan, jika ia kembali berselingkuh, Virgoun menyatakan dirinya siap bercerai dengan sang istri. Hak asuh ketiga anak Virgoun dan Inara pun otomatis jatuh ke tangan Inara Idola Rusli.

Warganet pun ikut kesal dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun, apalagi Virgoun dikenal sebagai pembuat lagu piawai saat menggambarkan keluarga harmonis yang ia cintai.

Warganet ramai-ramai juga menghujat Virgoun. Ada yang menyebut apa yang dilakukan Virgoun hanya demi kepuasan diri sendiri dan tidak memikirkan anak istri.

"Virgoun selingkuh sama banyak perempuan cuma buat kepuasan sendiri, gak mikir anak istri," kata pengguna dengan akun @aya***.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hujatan Warganet Karena Virgoun Selingkuh

Virgoun Trending Topic
Virgoun Trending Topic (Screenshot Twitter).

Warganet ini juga mengajak agar yang lain menerapkan cancel culture agar orang yang suka berselingkuh di belakang keluarga seperti Virgoun tidak lagi diberi panggung.

"Please cancel culture harus diterapkan di Indonesia, orang-orang kayak Virgoun jangan dikasih panggung lagi," kicaunya.

Akun @aim*** menanggapi ajakan cancel culture terhadap Virgoun. Ia menyebut, Virgoun telah meng-cancel dirinya sendiri sejak membuat lagu yang salah satu stemnya menggunakan bunyi mesin tik.

"Beliau sudah meng-cancel dirinya sendiri semenjak membuat lagu yang salah satu stemnya pakai bunyi mesin tik dan coret-coretan di keras mas itu tuh bukan instrumen musik jangan mengada-ngada," kata akun tersebut.


Fans Last Child Kecewa karena Virgoun Selingkuhi Istri

Virgoun
Inara Idola Rusli tanpa tedeng aling-aling membongkar aib suami. Ia menyebut Virgoun memintanya buka cadar dan melayani suami siang hari bulan Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Warganet lain yang mengaku sebagai fans Virgoun kecewa berat. "Gua sebagai fans dari lagu-lagu Virgoun kecewa banget, nggak sesuai dengan lirik yang dibuat, sebagai perempuan merasakan juga sakitnya diselingkuhin dengan cewek pelacur yang tidak selevelnya dengan istri yang muslimah," kata pengguna dengan akun @DAp***.

Penggemar Last Child lainnya mengaku kecewa dengan Virgoun. "Padahal di sini Virgoun sama Inara sweet banget, eh ternyata Virgoun problematik," kicau @pad***.

Pengguna Twitter lain membongkar salah satu perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Virgoun. Warganet ini menyebut perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Virgoun ini sudah sakit sejak anak-anak.


Pengakuan Inara Istri Virgoun

Pesona Inara Rusli Istri Virgoun yang Diselingkuhi
Inara Rusli adalah perempuan yang dinikahi Virgoun pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak

Aksi Inara Idola Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan perempuan yang akrab disapa Tenten Anisa berbuntut panjang. Sejumlah fakta memprihatinkan dikuak istri sah.

Fakta miris ini terkuak ketika Inara Idola Rusli meminta Virgoun dan Tenten Anisa me-refund tiket nonton konser Blackpink di Jakarta beberapa pekan silam. Seorang follower lantas berkomentar via direct message alias DM.

Pantasan suami kakak minta kakak balikin BB (berat badan -red) seperti sebelum nikah, feeling aku agak janggal aja sih lihat postingan kakak. Tapi berhubung aku gak kenal kakak, dan juga hanya sebatas followers, jadi aku keep raja perasaan nethink,” tulis Inara Idola Rusli.

Tak disangka, ia membongkar aib lain. Inara Idola Rusli mengklaim Virgoun pernah menyuruhnya buka cadar dan (maaf) meminta sang istri melayaninya siang hari, pada bulan suci Ramadhan.

Nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi, ingin diakui orang bahwa punya istri cantik,” tulis Inara Idola Rusli lewat Instagram Stories, Senin (24/4/2023).

Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa ke mana pun dia pergi atau off-air sebisa mungkin saya sempatkan untuk dampingi demi ridhonya,” ia menyambung.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya