Dapatkan Kopi Kekinian Gratis dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI, Grab it Fast!

Inovasi guna memberikan kemudahan para nasabah terus dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

oleh Fachri pada 11 Agu 2024, 21:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2024, 20:58 WIB
Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto.
Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi guna memberikan kemudahan para nasabah terus dihadirkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Kali ini, bank pelat merah itu menghadirkan fitur pembukaan rekening Tabungan baru pada 287 mesin Digital CS BRI.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto mengatakan bahwa selain membuka rekening di kantor cabang BRI terdekat, masyarakat juga dapat membuka rekening tabungan BRI lewat Digital CS dan super apps BRImo.

“Tentunya ini akan mempermudah proses pembukaan tabungan atau rekening, serta efisien waktu dan tenaga,” katanya.

Seperti diketahui, Digital CS merupakan mesin one stop service yang berfungsi untuk melayani transaksi nasabah secara self service. Digital CS dapat kamu ditemui di Kantor BRI yang lokasinya dapat dicek di laman berikut ini.

Selain pembukaan rekening, Digital CS juga dilengkapi dengan fitur penggantian kartu, reissue PIN, enable kartu, passbook printing, cetak rekening koran, kirim rekening koran via email, cetak 5 transaksi terakhir dan penerbitan kartu debit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo Dapat Kopi Gratis

BRI.
Promo kopi gratis dari BRI. (Foto: Istimewa)

Sebagai upaya meningkatkan awareness mesin Digital CS, saat ini BRI menggelar program dengan membuka Tabungan BRI melalui Mesin Digital CS dan nasabah bisa menikmati promo free satu cup kopi di.bawahtangga.

Untuk mendapatkan promo tersebut, nasabah cukup menukarkan struk pembukaan tabungan tersebut pada periode program 5 - 30 Agustus 2024.

Sebagai informasi, melalui perluasan jaringan kerja secara kolaboratif dengan merchant, BRI mencoba bereksplorasi memperluas layanan yang ditempatkan pada outlet di.bawahtangga berlokasi di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Kolaborasi bernama BRI X di.bawahtangga ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan masyarakat umum untuk mengakses layanan perbankan sambil menikmati secangkir kopi serta bersosialisasi dan bersantai secara santai tanpa harus ke kantor bank.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya