MU Bersedia Tampung Pemain Buangan Chelsea

De Bruyne tampil gemilang di Wolfsburg.

oleh Thomas diperbarui 22 Jan 2015, 17:11 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 17:11 WIB
Kevin de Bruyne
Kevin de Bruyne (AFP/ Peter Steffen)

Liputan6.com, Manchester - Kabar mengejutkan dilansir media Inggris Daily Star pertengahan pekan ini. Manchester United disebut tertarik merekrut pemain buangan Chelsea Kevin de Bruyne.

De Bruyne saat ini bermain bersama klub Bundesliga VfL Wolfsburg. Chelsea melepas De Bruyne Januari 2014. Pemain asal Belgia ini didepak karena gagal bersinar di Stamford Bridge.

Setelah bergabung dengan Wolfsburg, De Bruyne kembali menemukan bentuk penampilan terbaiknya. Dia menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah Wolfsburg. Musim ini De Bruyne sudah mengoleksi tiga gol di Bundesliga.

Kehebatan De Bruyne membuat manajer MU Louis van Gaal tertarik. Kebetulan Van Gaal butuh tambahan pemain di lini tengah. Van Gaal merasa lini tengah MU masih kurang terlalu kuat.

Untuk mendapatkan De Bruyne, The Red Devils harus menghadapi persaingan sengit dengan rival sekota Manchester City yang juga meminati eks pemain Genk itu.

Baca Juga

Madrid Boyong Wonderkid Incaran MU dan Barcelona

Madrid Tetap Klub Terkaya, MU Geser Barcelona

Bintang MU Setuju Pindah ke Madrid?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya