Pebulu Tangkis Israel Akhirnya Boleh Main di Indonesia

Zilberman dikalahkan pebulu tangkis Taiwan, Hsu Jen Hao, Selasa pagi.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 11 Agu 2015, 12:54 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2015, 12:54 WIB
Misha Zilberman
Pebulutangkis Israel, Misha Zilberman dipulangkan setelah berlatih selama dua minggu di Singapura. (Facebook)

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang pebulu tangkis Israel, Misha Zilberman, untuk tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Jakarta akhirnya terwujud.

Enam bulan yang lalu, Zilberman sebenarnya sudah mengirimkan visa untuk tampil di Indonesia. Namun, hingga berlatih di Singapura dalam dua minggu terakhir, dia belum dapat kepastian mendapat visa.

Seperti diberitakan Algemeiner.com, Indonesia menolak permohonan visanya. Zilberman ditolak masuk ke Indonesia. Namun, pria berusia 26 tahun itu kini sudah diizinkan masuk.

"Kami sangat senang masalah ini sudah diselesaikan. Sekarang, Misha Zilberman bisa bersaing di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Jakarta," ucap CEO WJC, Robert Singer.

"Atas nama Kongres Yahudi Dunia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak berwenang di Indonesia yang sudah memberikan visa kepadanya," Robert menambahkan.

Zilberman sudah tampil di Jakarta, Selasa (11/8/2015) pagi. Namun, kiprahnya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015 sudah berakhir. Dia kalah straight set 14-21 14-21 dalam tempo 34 menit dari pebulu tangkis Taiwan, Hsu Jen Hao. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Beli Striker Bukan Prioritas Utama Manchester United

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

8 Fakta Piala Super Eropa Barcelona vs Sevilla

Debut Buruk di Arsenal, Petr Cech "Pasang" Muka Cemberut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya