Kapten Barcelona Berterima Kasih pada Suporter Madrid

Andres Iniesta mendapat tepuk tangan dari suporter Real Madrid karena performa bagusnya dalam laga El Clasico.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Nov 2015, 03:32 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2015, 03:32 WIB
20151121-La Liga-Madrid vs Barcelona
Iniesta Jebol Gawang Madrid (Reuters)

Liputan6.com, Madrid - Andres Iniesta tampil bagus saat Barcelona menang 4-0 atas Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Ia memberi satu assist kepada Neymar yang berujung gol. Selain itu, Iniesta juga mencetak satu gol pada tersebut. Dua gol lainnya dicetak Luis Suarez.

Iniesta, yang untuk kali pertama menjadi kapten melawan Madrid, tidak bermain penuh. Gelandang Timnas Spanyol itu digantikan Munir El Haddadi di menit ke-77.

Baca Juga

  • Menanti Ketajaman Hazard Lagi
  • Wenger Mulai Cemas Terus Forsir Tenaga Sanchez
  • Liverpool Punya Rapor Bagus di Kandang Man. City

Saat meninggalkan lapangan, Iniesta mendapat tepuk tangan dari suporter Madrid karena performa bagusnya. Hal serupa pernah dialami Ronaldinho pada 2006. Saat itu, para suporter Madrid berdiri dan memberikan tepuk tangan untuk pemain Brasil tersebut atas penampilannya yang memukau.

"Saya ingin berterima kasih kepada suporter Madrid," kata Iniesta kepada Canal Plus.

Soal kemenangan atas Madrid, Iniesta mengungkapkan kinerja timnya sangat lengkap dalam segara hal. "Kami merasa sangat baik. Kami memainkan permainan yang lengkap dalam segala hal. Kami memberi mereka sedikit peluang, kita tidak kehilangan bola. Kami sangat efektif," ucap Iniesta mengakhiri. (Bog/Tho)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya