Klub Gurem Liga Inggris Ingin Rekrut Kapten Chelsea

Kontrak Terry bersama Chelsea akan habis akhir musim nanti.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Mar 2017, 20:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2017, 20:00 WIB
Terry
Kapten Chelsea, John Terry diminati WBA sejak Januari lalu. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, London - Tony Pulis mengaku sangat tertarik mendapatkan legenda Chelsea, John Terry. Bahkan manajer WBA itu akan mencoba mendatangkan Terry lagi musim panas mendatang.

Kontrak Terry bersama Chelsea akan habis akhir musim nanti. Dan kemungkinan besar manajer Antonio Conte tidak akan memberinya kontrak baru.

Padahal selama ini Terry merupakan salah satu pemain terbaik The Blues. Ia sudah menyumbangkan 15 gelar sejak menjalani debut di tim senior pada musim 1998/99.

Sayangnya bertambahnya usia membuat performa Terry semakin menurun. Pemain berusia 36 tahun itu baru bermain lima kali di Liga Inggris musim ini.

Ia kalah bersaing dengan David Luiz dan Gary Cahill yang lebih muda. Apalagi Conte menurunkan formasi tiga bek yang tak biasa dijalaninya.

"Saya menilai ia enggan pindah dari Chelsea Januari lalu karena ingin keluar sebagai juara. Namun jika ia tersedia musim panas nanti, maka kami siap bernegosiasi," kata Pulis seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya