Keberangkatan Timnas Indonesia ke Spanyol Tergantung Sponsor

Timnas Indonesia U-22 bakal melakukan pemusatan latihan di Spanyol pada Mei hingga Juli 2017.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 14 Mar 2017, 13:40 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2017, 13:40 WIB
20170221-Dipimpin Langsung Luis Milla, 25 Pemain Ikut Seleksi Perdana Timnas Indonesia U-22-Tangerang
Timnas Indonesia U-22 bakal melakukan pemusatan latihan di Spanyol pada Mei hingga Juli 2017. (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Spanyol masih tanda tanya. PSSI belum menentukan tanggal keberangkatan tim Merah Putih.

Saat Kongres Tahunan PSSI di Bandung, Januari lalu, PSSI mengagendakan TC di Negeri Matador untuk Timnas Indonesia U-22. Agenda direncanakan mulai Mei hingga Juli 2017.

Namun Direktur Media dan Hubungan Internasional, Hanif Thamrin, saat dihubungi Liputan6.com belum bisa memastikan tanggal keberangkatan timnas U-22.

"Masih berubah-ubah karena ada sponsor. Nanti kami beritahu bila sudah pasti mau jalan," kata Hanif saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (14/3/2017).

Meski belum memastikan tanggal keberangkatan ke Spanyol, Hanif memastikan kalau Timnas Indonesia U-22 tidak hanya melakukan pemusatan latihan saja. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan sudah mendapat lawan tanding.

"Luis Milla yang kontak klub-klub di sana. Minimal Timnas Indonesia U-22 akan melakukan uji coba minimal tiga kali," ujar Hanif menambahkan.

Sayangnya, Hanif belum mau membocorkan tim-tim yang bakal menjadi lawan tanding Timnas Indonesia U-22.  "Belum bisa dikasih tahu karena tanggalnya masih berubah-ubah. Tapi kami sudah ada komunikasi dengan lawannya," katanya.

"Jadwal Timnas Indonesia U-22 itu masih menunggu konfirmasi kerjasama. Namun yang pasti, timnas akan melawan klub besar Spanyol," ujar Hanif mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya