Sambangi Indonesia, 4 Legenda Liverpool Dapat Kado Batik

Liverpool menggelar LFC World Tour di Jakarta.

oleh Thomas diperbarui 09 Mar 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2018, 06:00 WIB
Liverpool Legends, LFC World, Bola.com
Legenda Liverpool Roy Evans, Jason McAteer, Gary McAllister, Patrik Berger hadir pada acara LFC World di Mal Taman Angrek, Jakarta (08/03/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Liputan6.com, Jakarta - Empat legenda Liverpool pekan ini sedang mengunjungi Jakarta. Patrik Berger, Roy Evans, Gary McAllister dan Jason Mcateer menjadi bintang tamu di acara LFC World Tour di Mall Taman Anggrek.

Kedatangan para legenda disambut antusias para fans Liverpool di Indonesia yang tergabung dalam Big Reds. Beberapa anggota Big Reds mendapat kesempatan lebih dulu menyapa keempat legenda di acara jumpa pers, Kamis (8/3/2018).

Pada kesempatan ini, fans Liverpool memberikan kado spesial kepada Berger cs berupa pakaian khas tanah air, Batik. Mendapat kado batik, para legenda Liverpool terkejut sekaligus terkesan.

Berger, Evans, McAteer dan McAllister langsung memakai batik yang diberikan fans setia Liverpool di Indonesia. Mereka tampak gagah mengenakan batik di sesi jumpa pers.

Batik merupakan salah satu pakaian khas Indonesia yang sudah diakui oleh UNESC dalam Daftar Representatif sebagai Budaya Tak-benda Warisan Manusia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Legenda Lain Juga Pakai Batik

Liverpool Legends, LFC World, Bola.com
Legenda Liverpool, Patrik Berger, Gary McAllister melakukan foto selfie saat hadir pada acara LFC World di Mal Taman Angrek, Jakarta (08/03/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Banyak pesohor luar negeri yang datang ke Indonesia mengenakan batik. Legenda Liverpool lainnya seperti Ian Rush dan Robbie Fowler saat datang ke Indonesia beberapa tahun lalu juga memakai baju batik

LFC World Tour digelar di Jakarta 9-11 Maret 2017 di Mall Taman Anggrek Fans Liverpool bisa bertemu dan meminta tanda tangan dari keempat legenda The Reds yang datang ke Jakarta.


Komentar Big Reds

Liverpool Legends, LFC World, Bola.com
Legenda Liverpool, Patrik Berger, Gary McAllister, Jason McAteer, Roy Evans hadir pada acara LFC World di Mal Taman Angrek, Jakarta (08/03/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)

"Batik adalah ciri khas Indonesia. Batik ini dibuat khususuntuk mereka," kata Dimas, Presiden Big Reds Indonesia.

"Yang jelas batik itu otentik dan eksklusif serta mencerminkan legend itu sendiri," ujarnya menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya