Kalahkan Persika, Pelatih Timnas Jepang U-19 Tetap Tak Puas

Pelatih Timnas Jepang U-19 tak puas meski tim asuhannya mengalahkan Persika.

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 28 Mar 2018, 02:45 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018, 02:45 WIB
Masanaga Kageyama
Pelatih Timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)

Jakarta, - Pelatih timnas Jepang U-19, Masanaga Kageyama, memperlihatkan reaksi ketidakpuasan dengan kemenangan 3-2 tim asuhannya atas Persika Karawang pada laga uji coba di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Kagayema menilai anak-anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan yang berdampak buruk untuk tim.

Baca Juga

  • Pelatih Timnas Jepang U-19 Ungkap Alasan Datang Lebih Awal ke Indonesia
  • Timnas Jepang Menghadapi 2 Klub Liga 2 dalam Tur di Indonesia
  • PSSI Sediakan 15 Ribu Lembar Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 Kontra Jepang

Jepang U-19 tampil dominan sepanjang pertandingan. Mereka berhasil unggul dua gol lebih dulu atas Persika pada babak pertama.

Persika merespons permainan Jepang U-19 setelah turun minum. Skuat Ricky Nelson berhasil menyamakan kedudukan. Sayangnya, harapan mereka meraih kemenangan sirna. Tim tamu menyegel kemenangan karena menorehkan satu gol ketika memasuki injury time.

"Kami kebobolan karena bunuh diri untuk gol pertama. Kemudian gol kedua karena ada keputusan dan pemahaman yang keliru dari pemain bertahan dan kiper. Pemain kami masih muda, masih banyak waktu untuk memperbaiki," kata Kageyama.

Sebelum bersua Persika, timnas Jepang U-19 telah melakoni dua pertandingan uji coba di Indonesia. Beberapa waktu lalu, mereka menang 5-0 atas Cilegon United, dan kemudian mencukur timnas Indonesia U-19 dengan skor 4-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya