Bintang MU Ingin Rebut Empat Gelar Sekaligus Musim Depan

Alexis memasang target tinggi bersama MU musim depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Apr 2018, 14:44 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2018, 14:44 WIB
Manchester United-Alexis Sanchez
Penyerang Mancheste United, Alexis Sanchez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang 2-1 atas Tottenham. (AFP Photo/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United (MU), Alexis Sanchez sesumbar ingin membawa Setan Merah merebut semua gelar juara pada musim mendatang.

Sanchez baru saja sukses mengantar United melaju ke partai final Piala FA dengan turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur di Wembley semalam. 

Sanchez yang bergabung dengan MU sejak Januari lalu mengaku musim ini cukup sulit baginya. Pemain 29 tahun itu pun ingin membayarnya pada musim depan dengan menyapu bersih gelar juara.

"Musim ini sulit, saya pikir musim depan kami harus meraih gelar. Saya merasakan perubahan yang berat, pelatih (Jose Mourinho) mengatakan pada saya untuk berbicara dengannya, ia tak pernah mendatangkan pemain pada Januari," ujar Sanchez seperti dikutip Soccerway.

"Itu adalah sebuah tuntutan tapi kami berharap bisa menang di final. Saya datang ke sini dan saya ingin memenangi segalanya musim depan bersama tim ini dan bersama pelatih," tegas Sanchez.

Di partai final yang bakal digelar 19 Mei mendatang, MU bakal menantang pemenang laga semifinal lainnya antara Chelsea melawan Southampton yang dipentaskan malam nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya