Persebaya Surabaya Bidik Kemenangan di Hari Pahlawan

Persebaya menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 10 Nov 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2018, 06:24 WIB
Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar
Liga 1 2018 Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menggunakan momen Hari Pahlawan untuk meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makasar pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Bajul Ijo menghadapi PSM di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018). "Pertandingan bertepatan dengan Hari Pahlawan sehingga sangat memotivasi tim untuk meraup tiga poin," ujar Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, Jumat (9/11/2018), dilansir Antara.

Djanur menambahkan, kemenangan akan menjadi kado terindah bagi warga Surabaya, lokasi pertempuran tahun 1945 yang menandai Hari Pahlawan.

Selain itu, Persebaya juga bersemangat karena dapat menurunkan kekuatan terbaik. Termasuk dua bintang David Da Silva dan Nelson Alom yang kembali ikut berlatih.

"Saya bisa saja menurunkan komposisi terbaik. Tapi pemain yang baru sembuh cedera harus dipantau lebih lanjut usai menepi lama," ucap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semangat Pemain

Bek Persebaya Mokhamad Syaifuddin sepakat dengan sang pelatih yang menilai laga menghadapi PSM Makassar menjadi sangat bermakna.

"Kami bertarung pada Hari Pahlawan. Saya bersama teman-teman sudah berkomitmen untuk berjuang meraih hasil maksimal, sekaligus memberi hadiah bagi warga Surabaya," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya