Arsenal Ingin Selamatkan Karier Bek MU

Arsenal bersedia menampung pemain yang akan dibuang MU pada bursa transfer musim panas.

oleh Thomas diperbarui 27 Apr 2019, 00:00 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2019, 00:00 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho
Eric Bailly (AFP/Nicholas Kamm)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dikabarkan siap menampung bek tengah Manchester United Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu nasibnya sedang tidak menentu di Old Trafford.

Bailly kabarnya akan masuk daftar jual MU musim panas nanti. Pemain 25 tahun itu gagal menembus tim utama MU dari era Jose Mourinho sampai Ole Gunnar Solskjaer. 

Pada awal kedatangannya ke Old Trafford, Bailly sempat jadi pilihan utama. Namun setelah terkena cedera, kinerja Bailly menurun dan kini lebih banyak dicadangkan.

Melihat Bailly akan dibuang MU, Arsenal bersedia menampungnya. Mereka sedang menyiapkan proposal untuk merekrut Bailly dari MU. Demikian diberitakan The Sun.

Arsenal siap menyelamatkan Bailly karena faktor manajer Unai Emery. Dia sudah sejak lama menyukai Bailly ketika masih bermain di Villarreal. Kala itu Emery masih menukangi Sevilla.

 


Tambal Pertahanan

Manchester United, Piala Europa, Pemain Terbaik
Bek Manchester United, Eric Bailly (Ist)

Tenaga Bailly dibutuhkan oleh Arsenal karena pertahanan mereka cukup keropos. Skhodran Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos kemungkinan besar masuk daftar jual akhir musim nanti.

Arsenal harus bersaing dengan beberapa klub asal Spanyol yang juga berminat terhadap Bailly. Harga Bailly diperkirakan berkisar 20 juta pound.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya