MU Ikut Bidik Pemain Incaran AC Milan

MU meramaikan perburuan pemain yang diincar AC Milan. MU menjadikannya calon pengganti Mata.

oleh Thomas diperbarui 29 Apr 2019, 20:10 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2019, 20:10 WIB
Everton
Pemain asal Brasil, Richarlison, resmi berseragam Everton. (Twitter Everton)

Liputan6.com, Jakarta Persaingan untuk mendapatkan gelandang Everton Richarlison semakin sengit saja. Manchester United (MU) juga tertarik dengan pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

The Telegraph melaporkan MU termasuk klub yang berminat kepada Richarlison karena manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin membenahi lini tengah timnya. 

Richarlison masuk radar MU setelah tampil gemilang pada musim perdananya di Everton. Pemuda 21 tahun itu sudah membuat 13 poin dari 33 penampilan di Liga Inggris.

Jika ingin membajak Richarlison, MU harus menyiapkan dana di atas 50 juta pound. Pasalnya kontak eks pemain Watford itu baru akan habis empat tahun mendatang.

Peminat Richarlison juga sangat banyak. Sebelum MU, AC Milan dan Barcelona juga meminati pemain lincah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gantikan Mata

Top scorer sementara Premier League
Richarlison (AFP/Lindsey Parnaby)

Richarlison bakal disiapkan menjadi pengganti Juan Mata. Pemain Spanyol itu kontraknya habis akhir musim ini dan kemungkinan tidak akan memperpanjangnya.

Lini tengah MU akan dirombak Solskjaer musim panas nanti. Pasalnya MU minim kreativitas. Selain Mata, Fred dan Ander Herrera kemungkinan pergi akhir musim nanti.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya