Tawarkan Kontrak Baru, Arsenal Yakin Aubameyang Setia

Arsenal berniat untuk mempertahankan Aubamyerang dengan menawarkan kontrak baru kepada striker asal Gabon tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Sep 2019, 19:25 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2019, 19:25 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, bakal mendapat tawaran kontrak baru. (Twitter Arsenal)

Liputan6.com, London - Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan optimistis akan mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka diberitakan bakal segera mengikat sang striker dengan kontrak baru dalam waktu dekat.

Striker berusia 30 tahun itu telah menunjukkan performa yang menjanjikan di Arsenal. Ia mengemas 44 gol dari 69 penampilan bagi The Gunners, di mana musim lalu ia menyandang predikat sebagai top scorer EPL.

Berkat performa apik sang striker, Aubameyang mulai dilirik oleh beberapa klub top Eropa. Barcelona dan Manchester United sempat diberitakan tertarik mendatangkan striker Timnas Gabon tersebut.

Namun, Football London mengklaim bahwa Arsenal tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka diyakini tengah mengupayakan untuk mempertahankan sang striker di dalam tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sama sekali tidak mempertimbangkan untuk melepas Aubameyang dalam waktu dekat. Sang striker dinilai sudah menjadi pemain krusial bagi The Gunners. Ia juga membuat chemistry yang apik bersama Alexandre Lacazette.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenaikan Gaji

Arsenal Vs Tottenham Hotspur
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, melakukan selebrasi usai membobol gawang Tottenham Hotspur pada laga Premier League 2019 di Stadion Emirates, Minggu (1/9). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Alastair Grant)

Karena alasan tersebut, pihak Arsenal tidak mau berpisah dengan Aubameyang meski mereka ditawarkan bayaran mahal oleh klub-klub peminat sang striker. Menurut laporan yang sama, pihak Arsenal tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Aubameyang.

Mereka akan menambah durasi kontrak sang striker di London Utara. Mereka juga akan memberikan kenaikan gaji yang signifikan untuk sang striker.


Betah di Arsenal

Aubameyang diyakini bakal meneken kontrak itu karena ia dikabarkan sangat menyukai Arsenal dan ingin bertahan lama bersama klub tersebut.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal memang sudah mulai menipis. Kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Sumber asli: Football London

Disadur dari Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya