Bruno Fernandes Tampil Cemerlang, MU Dapat Lampu Hijau Jual Pogba

MU seharusnya sudah tak ragu-ragu lagi untuk menjual Paul Pogba. Fernandes telah membuat awal yang luar biasa untuk karirenya di markas MU di Old Trafford

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Mar 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2020, 11:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer diminta untuk membangun lagi timnya. Apalagi setelah mereka kedatangan superstar Bruno Fernandes.

Fernandes telah membuat awal yang luar biasa untuk karirenya di markas MU di Old Trafford menyusul kepindahan senilai 47 juta pounds Januari lalu dari Sporting. Kini ia sudah mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam enam penampilan untuk Setan Merah.

Menurut mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, mengatakan dampak Fernandes dapat membuka jalan bagi kepergian Paul Pogba. Pemenang Piala Dunia Prancis belum tampil untuk MU sejak Boxing Day karena cedera.

Pogba malah dikatakan ingin meninggalkan Theatre of Dreams pada akhir musim. Namun, hingga kini belum juga terwujud.

‘Dia sensasional. Dia seorang superstar, mereka memiliki seorang superstar absolut, 'kata Murphy mengomentari tentang gelandang baru MU pada talkSPORT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lampu Hijau

Mode Rambut Pesepak Bola
10. Paul Pogba - Pemain yang tak hanya dikenal bermain baik di lapangan namun juga kerap tampil nyentrik diluar lapangan. Paul memiliki banyak mode rambut yang ia aplikasikan disetiap pertandingan, termasuk mohawk. (AFP/Paul Ellis)

“Dia memiliki kesadaran besar dan dia berani dalam kenyataan dia mengambil bola di daerah berbahaya. Begitu dia mendapatkan bola, dia berbahaya bagi lawan," katanya..

Menurut Murphy adaptasi Fernandes yang begitu cepat telah memberi MU peluang lebih baik untuk finis di empat besar." Saya pikir Manchester United sekarang memiliki lampu hijau untuk membiarkan Pogba pergi," ujarnya.


Lebih Efektif

"Fernandes akan mencetak gol dan membuat lebih banyak gol daripada Pogba. Dia akan lebih efektif daripada Pogba, angka-angkanya akan lebih baik," katanya.

Sebelumnya, Solskjaer, mengaku belum tahu kapan Pogba bisa kembali membela Setan Merah. Pemain asal Prancis itu, kata Solskjaer, masih belum ikut serta dalam latihan Setan Merah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya