Top 3: Zodiak yang Dikenal Sangat Ambisius

Artikel tentang selalu punya tujuan, ini tiga zodiak yang sangat ambisius menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 12 Nov 2021, 11:03 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2021, 11:03 WIB
Ilustrasi Wanita
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak individu, hidup tanpa ambisi berarti hidup tanpa tujuan dan itu sama saja dengan menjalani hidup yang tidak berarti bagi mereka. 

Orang-orang seperti itu menetapkan impian dan menghabiskan hidup mereka untuk mewujudkannya. Dan itu adalah hal yang membuat semuanya terasa berharga bagi mereka.

Namun, ada juga orang lain yang percaya pada hidup di saat ini dan tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan. 

Artikel tentang selalu punya tujuan, ini tiga zodiak yang sangat ambisius menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima perubahan pada tubuh yang menjadi tanda Anda mengalami masalah kesehatan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 18 kondisi kesehatan ini tingkatkan risiko Covid-19 meski telah divaksinasi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selalu Punya Tujuan Hidup, 3 Zodiak Ini Sangat Ambisius

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak mingguan/copyright by Pixabay

Meskipun tidak ada masalah untuk menjadi salah satu dari keduanya, orang-orang ambisius bisa merasakan kebahagiaan ekstra setelah mencapai sesuatu yang telah mereka kerjakan sepanjang hidup mereka.

Selengkapnya...


2. 5 Perubahan Pada Tubuh yang Menjadi Tanda Anda Mengalami Masalah Kesehatan

Meningkatkan Sistem Imun
Ilustrasi Tubuh Sehat Credit: pexels.com/Chloe

Tubuh kita adalah sistem yang sangat kompleks, di mana semuanya terhubung dalam beberapa cara. Dan itulah mengapa ketika sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya, ia mengirim pesan ke bagian lain dari tubuh sebagai tanda peringatan.

Nah, penting bagi kita untuk mengetahui tanda-tanda yang diberikan pada tubuh sebagai sinyal bahwa Anda mengalami masalah kesehatan. 

Berikut beberapa tanda pada tubuh yang menunjukkan Anda mengalami beberapa masalah kesehatan, seperti melansir dari Bright Side, Kamis (11/11/2021). 

Selengkapnya...


3. 18 Kondisi Kesehatan Ini Tingkatkan Risiko Covid-19 Meski Telah Divaksinasi

Ilustrasi corona covid-19 (Foto: Pixabay/fernando zhiminaicela))
Ilustrasi corona covid-19 (Foto: Pixabay/fernando zhiminaicela)

Sejak awal infeksi virus Covid, para ahli dan profesional kesehatan telah memperjelas bahwa orang dengan kondisi kesehatan tertentu lebih berisiko terkena infeksi COVID-19 yang parah daripada mereka yang sehat dan tidak memiliki penyakit penyerta.

Inilah alasan utama mengapa orang tua, orang dengan masalah imunitas, dan mereka yang memiliki kondisi medis sebelumnya diprioritaskan untuk mendapatkan vaksin.

Tetapi bahkan setelah menerima vaksin COVID, penelitian menunjukkan bahwa orang masih dapat tertular virus dan mereka yang memiliki kondisi kesehatan dapat memiliki risiko rawat inap dan kematian yang lebih besar.

Bahkan sebelum timbulnya COVID-19, orang-orang dengan kondisi medis yang sudah ada sebelumnya tetap berisiko besar terkena berbagai penyakit. Penelitian telah menunjukkan bagaimana memiliki komorbiditas seperti kondisi kardiovaskular, diabetes, tekanan darah tinggi, dll., membuat seseorang lebih rentan terhadap rawat inap dan kematian COVID.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya