Top 3: Kisah Tragis Norma Risma, Suami Selingkuh dengan Mertuanya

Artikel tentang Tragisnya Kisah Cinta Norma Risma, Suami Selingkuh dengan Mertua Sejak Lama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 30 Des 2022, 11:05 WIB
Diterbitkan 30 Des 2022, 11:05 WIB
Perselingkuhan Suami dan Mertua
Pernikahan Norma Risma. (Dok: TikTok @rozizayhakiki)

Liputan6.com, Jakarta Kisah suami selingkuh dengan mertua tengah meramaikan jagat maya. Sang istri, Norma Risma mendapat patah hati terbesarnya dari dua orang yang dia cintai.

Norma mendapati suaminya, Mr R atau Rozy yang melakukan perzinaan bersama sang ibu. Padahal, Norma percaya dirinya bisa bahagia dengan sang suami setelah ijab qabul yang diucapkan pria itu.

Artikel tentang Tragisnya Kisah Cinta Norma Risma, Suami Selingkuh dengan Mertua Sejak Lama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Curhat Pilu Norma Risma Telan Pil Pahit Diselingkuhi Suami dengan Ibu Kandungnya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Mengenal Air Koryo, Pesawat Komersil Satu-Satunya Milik Korea Utara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tragisnya Kisah Cinta Norma Risma, Suami Selingkuh dengan Mertua Sejak Lama

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kisah perselingkuhan viral Risma Norma
Kisah perselingkuhan viral Risma Norma (tangkapan layar akun tiktok @user284365778)

Melalui siaran video di kanal YouTube 'Curhat Bang Denny Sumargo' pada Rabu, 28 Desember 2022, Norma mencurahkan isi hatinya. Kasus perselingkuhan yang menerpanya itu masih membuat perasaannya belum stabil meski sudah satu bulan yang lalu.

Norma Risma menyebut perselingkuhan suami dengan ibunya itu sudah terjadi sebelum mereka menikah. Bahkan, ayahnya pernah memperingatkan agar tidak melanjutkan hubungan tersebut.

Akan tetapi, rasa cinta Norma kepada Rozy saat itu sangat membuncah hingga dia menyebut bahwa dirinya sudah bucin dengan Rozy.

Sang ayah yang melihat anak satu-satunya itu masih teguh dengan keyakinannya, pada akhirnya membiarkan Norma melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Selengkapnya...


2. Curhat Pilu Norma Risma Telan Pil Pahit Diselingkuhi Suami dengan Ibu Kandungnya

Norma Risma. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)
Norma Risma. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Berita viral mengenai seorang suami selingkuh dengan mertua alias ibu kandung dari istrinya masih menjadi trending topic di media sosial.

Kisah pahit yang dipublikasikan melalui akun Tiktok @user284365778 pada 9 Desember 2022 lalu menceritakan perjalanan cinta pemilik akun tersebut, Norma Risma, bersama Mr R atau Rozy saat masih duduk di bangku SMA.

Bahkan, ia membeberkan bahwa Rozy adalah cinta pertamanya hingga ia memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Sampai akhirnya, terkuak kabar bahwa Risma mengetahui kedekatan sang ibu dengan suaminya.

Pada Rabu, 28 Desember 2022, Norma Rismala berkesempatan menceritakan kronologi dari pengalaman pilu tersebut lewat podcast Denny Sumargo.

Risma mengungkapkan bahwa sebelum pernikahannya ia sudah memergoki pesan mesum ibunda bersama suaminya di aplikasi WhatsApp.

Selengkapnya...


3. Mengenal Air Koryo, Pesawat Komersil Satu-Satunya Milik Korea Utara

Alasan Maskapai Korea Utara Air Koryo Jadi yang Terburuk di Dunia
Alasan Maskapai Korea Utara Air Koryo Jadi yang Terburuk di Dunia. (dok.Instagram @air_koryo_/https://www.instagram.com/p/BwXNX0pAAXG/Henry)

Jika kita ingin melancong ke luar negeri, biasanya kita sudah tahu rute dan maskapai pesawat mana saja yang biasa terbang ke destinasi yang ingin kita tuju.

Namun, apa jadinya jika kita ingin melancong ke Korea Utara? Apakah ada pesawat yang berani melintas di negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un itu? Apakah mereka memiliki maskapai pesawat sendiri?

Para pelancong yang ingin mencoba berwisata ke Korea Utara kini tak perlu khawatir. Negara tetangga Korea Selatan ini ternyata memiliki maskapai bernama Air Koryo, loh!

Dilansir dari Young Pioneer Tours, Air Koryo menjadi satu-satunya maskapai serta pesawat komersil yang dimiliki Korea Utara.

Maskapai ini secara resmi dikelola oleh pemerintah, alias menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Korea Utara.

Air Koryo pertama kali didirikan sebagai perusahaan gabungan bersama dengan Uni Soviet setelah berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 1945.

Selengkapnya...

INFOGRAFIS JOURNAL_Lonjakan Harga Pangan di DKI Jakarta
INFOGRAFIS JOURNAL_Lonjakan Harga Pangan di DKI Jakarta (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya