10 Rekomendasi Sneakers untuk Anak Perempuan, Fashionable dengan Harga di Bawah Rp300 Ribu

Rekomendasi sneakers untuk anak perempuan dengan harga terbaik.

oleh Naba'ulma Chilmi Noor diperbarui 23 Mar 2024, 23:12 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2024, 22:44 WIB
Rekomendasi Sneakers untuk Anak Perempuan
Rekomendasi sneaker untuk anak perempuan (website/us.shein.com).

Liputan6.com, Malang Sepatu merupakan salah satu item fashion yang selalu menjadi kebutuhan banyak orang, termasuk anak-anak. Khususnya untuk anak perempuan, terdapat beragam model sepatu dengan pilihan warna yang lebih banyak. Banyak merek juga memproduksi sepatu khusus untuk anak perempuan.

Untuk membantu dalam memilih merek sepatu yang berkualitas tinggi namun tetap terjangkau, artikel berikut memberikan rekomendasi sneakers anak perempuan. Dengan harga mulai dari 300 ribuan, Anda bisa mendapatkan sepatu anak perempuan yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki desain yang tren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sepatu Anak Perempuan By Syalu

Sepatu Anak Perempuan By Syalu
Sepatu anak perempuan dari Syalu (shopee/syalu official shop).

Sepatu ini ideal untuk anak-anak yang baru belajar berjalan atau yang berusia di bawah 2 tahun. Dengan harga mulai dari sekitar Rp60.000, kamu sudah bisa mendapatkan sepasang sepatu ini. Saat digunakan untuk berjalan atau berlari, sepatu ini akan menghasilkan suara "cit".


Sneaker Minicorn Model Velcro by Ando

Sneaker Minicorn Model Velcro by Ando
Sneaker Minicorn Model Velcro by Ando (shopee/ando official shop).

Mulai dari Rp150.000-an, kamu dapat memiliki sepatu velcro yang cantik dengan gambar unicorn yang akan membuat penampilan anak menjadi lebih lucu.


Parayu Kids Sepatu LED Series Alana

Parayu Kids Sepatu LED Series Alana
Parayu Kids Sepatu LED Series Alana (shopee/parayu kids official shop).

Dengan harga mulai dari Rp250.000, kamu sudah bisa mendapatkan sepasang sneaker cantik ini. Dilengkapi dengan lampu LED di bagian bawahnya, sepatu ini cocok untuk anak-anak berusia toddler atau balita. Lampu LED ini akan menyala saat diinjak.


Series Jada White By Gabino

Series Jada White By Gabino
Series Jada White By Gabino (shopee/gabino official store).

Sneaker high top ini dapat memberikan penampilan yang lebih stylish bagi anak-anak. Jika ingin mengenakan gaya street style pada anak, sepatu ini merupakan pilihan yang ideal. Dengan harga mulai dari sekitar Rp270.000, kamu sudah bisa mendapatkan pasangan sepatu ini. Ankle yang tinggi pada bagian pergelangan kaki memberikan kenyamanan ekstra saat anak berjalan dan mencegah cedera pada kaki mereka.


Tamago Series Jenny Classic and Sweet

Tamago Series Jenny Classic and Sweet
Tamago Series Jenny Classic and Sweet (shopee/tamagoo official shop).

Dijual dengan harga sekitar Rp140.000, sepatu prewalker model flat shoes dari merek Tamagoo ini sesuai untuk bayi usia 2 hingga 18 bulan. Outsole sepatu ini dirancang tipis agar memungkinkan kaki bayi bergerak dengan leluasa.


Flatshoes Mosbo dengan Sentuhan Mutiara

Flatshoes Mosbo dengan Sentuhan Mutiara
Flatshoes Mosbo dengan Sentuhan Mutiara (shopee/mosbo official shop).

Sepatu dengan tampilan feminin, dimulai dari harga sekitar Rp120.000, memiliki desain yang cantik dengan sentuhan mutiara, serta sangat fleksibel untuk kenyamanan kaki anak. Sepatu ini ideal untuk acara pesta.


Sepatu Boot Catenzo Series CTA 014

Sepatu Boot Catenzo Series CTA 014
Sepatu Boot Catenzo Series CTA 014 (shopee/catenzo official shop).

Dengan sepatu boot ini, penampilan anak akan semakin stylish dan modis dalam berbagai kesempatan. Dijual dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp120.000, kamu bisa mendapatkan sepasang sepatu ini.


Series Kid Sparkle By Poptoe

Series Kid Sparkle By Poptoe
Series Kid Sparkle By Poptoe (shopee/poptoe official shop).

Flatshoes yang memiliki desain minimalis dan sederhana ini terlihat cantik dengan tambahan pita di bagian tengahnya. Dengan harga Rp180.000, sepatu ini akan menambah kesan manis pada penampilan anak.


Dr Kevin Baby Sneaker

Dr Kevin Baby Sneaker
Dr Kevin Baby Sneaker (shopee/dr. kevin shoes official shop).

Sepatu prewalker dengan desain sneaker ini memiliki kaus kaki yang terintegrasi dengan bagian sol sepatu, memberikan fleksibilitas yang tinggi dan kenyamanan bagi kaki si kecil perempuanmu. Harganya adalah Rp399.000.


Tomkins Series Stray

Tomkins Series Stray
Tomkins Series Stray (shopee/tomkins official shop).

Sepatu hitam ini sangat sesuai untuk dipakai di sekolah. Dengan warna hitam yang polos dan desain yang sederhana, serta sedikit hiasan bergambar kucing dan bunga di bagian strap, akan membuat penampilan anakmu semakin manis. Harganya adalah Rp399.000.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya