Aksi Lucu Bocah di Kantor Obama Sedot Perhatian

Aksi bocah di kantor Obama menyedot perhatian publik. Berita ini menjadi terpopuler selain kabar bayi bertangan 4 yang dikira terkena sihir.

oleh Muhammad Ali diperbarui 11 Sep 2014, 07:20 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 07:20 WIB
kolase internasional

Liputan6.com, Jakarta - Reaksi bocah laki-laki ini mengundang decak tawa siapa pun yang melihatnya. Bagaimana tidak, si bocah yang tak disebutkan namanya itu membenamkan wajahnya di sofa yang berada di ruang kerja Presiden AS Barack Obama di Gedung Putih.

Berita ini menjadi kabar terpopuler di hati pecinta Liputan6.com. Selain itu kisah bayi bertangan 4 yang dikira terkena sihir.

Berikut 5 berita unggulan yang dihimpun sepanjang Rabu 10 September 2014:

1. Aksi Lucu Bocah di Kantor Obama

Seorang pengawal presiden dan istrinya sedang bertemu dengan Presiden AS Barack Obama. Mereka pun terlibat perbincangan seru sesaat, sehingga melupakan putranya yang juga berada di ruangan itu.

Entah cari perhatian karena merasa diabaikan, atau bosan dan tak tahu harus berbuat apa , putra agen Secret Service itu pun menjatuhkan diri ke atas sofa empuk. Dengan posisi wajah terbenam lebih dahulu.

Selengkapnya Aksi Lucu Bocah yang Bosan Saat Bertamu di Kantor Obama

2. Bayi Bertangan 4

Saat melihat bayi yang ia lahirkan, perempuan bernama Margaret Awino terkejut bukan kepalang. Sebab, fisik buah hatinya berbeda, memiliki organ yang jauh lebih banyak dari anak lainnya: 4 tangan dan 4 kaki. Hati sang ibu gelisah bukan main.

Paul Mukisa, nama bayi itu, tidak dilahirkan di rumah sakit. Ia hadir ke dunia melalui proses persalinan sederhana di rumahnya di Nabigingo, sebuah desa kecil di Uganda timur pada 27 Mei 2014. Margaret melahirkan dibantu sang ibu mertua, bukan bidan apalagi dokter.

Selengkapnya: Kisah Paul, Bayi Bertangan 4 yang Dikira Kena 'Sihir'

3. Kata-kata terakhir Pilot MH17

Sesaat sebelum pesawat Malaysia Airlines MH17 menemui nasib nahasnya, 17 Juli 2014, sang pilot sedang berkomunikasi dengan pusat kontrol lalu lintas udara (ATC) Dnipropetrovsk. Tiba-tiba pembicaraan mereka terputus pada pukul 13.19 waktu Ukraina.

Menteri Transportasi Malaysia, Datuk Seri Liow Tiong Lai mengatakan, data yang diunduh dari perekam suara kokpit atau cockpit voice recorder jelas menunjukkan pembicaraan berhenti mendadak.

Selengkapnya Kata-kata Terakhir Pilot MH17: Romeo November Delta, Malaysian...

4. Penemuan Kapal Jelajah

Lukisan berjudul 'The End In Sight' karya W Turner Smith menjadi gambaran, bahwa Sir Franklin dan awak kapalnya terdampar dan kelaparan di lautan es Kutub Utara. Lalu raib entah ke mana kapal kuno itu.

Namun baru-baru ini kabar mengejutkan terkait kapal itu beredar.

"Satu dari dua kapal penjelajah Inggris yang lenyap di kutub utara lebih dari 160 tahun lalu telah ditemukan," kata PM Kanada Stephen Harper seperti dikutip Liputan6.com dari BBC, Rabu (10/9/2014).

Selengkapnya: Ditemukan, Kapal Jelajah yang Raib 160 Tahun

5. Atap Masjid Pakistan Ambruk

Atap sebuah masjid di Pakistan tiba-tiba runtuh, saat para jemaah sedang salat di dalamnya. Dilaporkan ada 30 orang ketika bagian atas bangunan itu ambruk.

BBC, Rabu (10/9/2014) memberitakan, tim penolong di Kota Lahore, Pakistan telah menemukan 24 orang dari reruntuhan sebuah masjid. Tujuh orang berhasil diselamatkan dari puing-puing rumah ibadah itu.

Selengkapnya: Atap Masjid Pakistan Ambruk, 24 Jemaah Tewas Seketika

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya